Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Menghayal dan Hayalan - Kata Mutiara

Anak-anak suka menghayal, orang dewasapun menyukainya. Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak kali ini bercerita Tentang Menghayal dan Hayalan. Semoga Memberikan anda inspirasi dalam menjalani hari-hari anda. Selamat menikmati.

1. Hayalan itu mengasyikkan, mewujudkan hayalan ke dunia nyata sepertinya jauh lebih mengasyikkan.

2. Menghayalkan sesuatu yang indah boleh-boleh saja. Tapi jika dilakukan terus menerus tanpa henti, ia akan menjadikan kehidupan nyata kita berkurang keindahannya.

3. Orang yang menghayal dan orang yang bermimpi dibedakan dari keseriusan mereka untuk mewujudkan apa yang mereka bayangkan.

4. Anda bisa berlari dan bersembunyi ke dunia hayalan anda untuk sesaat, tapi tidak untuk selamanya.

5. Jika kehidupan anda tak seindah hayalan anda, itu karena anda lebih sering hidup dalam hayalan dari pada di dunia nyata.

6. Dunia hayalan itu terlihat lebih indah, tapi dunia nyata itu sebenarnya jauh lebih indah jika anda bersedia melihat dengan lebih jelas.

7. Stop berhayal, saatnya bekerja. stop menghayalkan diri anda sedang bekerja, saatnya betul-betul menggerakkan tangan anda.

8. Menghayal akan menguras energi yang sama saat anda bekerja. tapi tentu saja hasilnya bagaikan langit dan bumi.

9. Daripada membawa dunia nyata ke dalam dunia hayal anda, mengapa tidak membawa hayalan anda ke dunia nyata dan menjadikan dunia ini menjadi lebih baik.

10. Silahkan berhayal yang tinggi, tapi bangunlah jembatan antara dunia hayal anda dengan dunia nyata. Sehingga segala keajaiban dunia hayal anda bisa terwujud di dunia nyata.

11. Orang suka berhayal perlu meningkatkan level hayalannya menjadi impian, sehingga tak hanya hayalannya yang indah, tapi juga kehidupannya.

12. Dunia ini akan membosankan jika manusia tidak bisa berhayal, dunia ini juga akan gersang, jika manusia hanya bisa berhayal.

Semoga kumpulan kata-kata mutiara ini bisa membantu anda dalam Menghayalkan sesuatu. Nantikan kata-kata mutiara berikutnya.