Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanggung Jawab - Kata Mutiara

Harus ada seseorang yang bertanggung jawab, dan seseorang yang bertanggung jawab adalah seseorang yang sukses. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang tanggung jawab. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Jadilah orang yang bertanggung jawab atas segala tindakan anda. dengan demikian anda akan menuai hal yang positif.

2. Bertanggung jawab lebih berat daripada melepasnya, tapi tak bertanggung jawab lebih berat konsekuensinya dari pada menanggung tanggung jawab.

3. setiap Amanah memiliki tanggung jawab. Dan menjalankan tanggung jawab adalah tanda untuk bisa menanggung Amanah yang lebih besar dan menguntungkan.

4. Lingkungan sering menjadi alasan kegagalan anda. tapi ambillah tanggung jawab atas segala kegagalanmu, jangan terbiasa menyalahkan lingkungan.

5. kemampuan memikul Tanggung jawab adalah pembeda seorang pemimpin dan seorang pengikut.

6. Masalah akan menjadi lebih besar jika kita melepas tanggung jawab. Bertanggung jawab bisa jadi tidak mampu menyelesaikan masalah, tapi itu akan menjadikannya lebih tenang.

7. tanggung jawab adalah karakter utama seorang pahlawan, seorang teladan, orang sukses, orang bijak, orang baik dan segala jenis orang yang anda kagumi.

8. Belajarlah mengambil tanggung jawab, dan bertanggung jawablah atas segala kesalahan.

9. kegagalan orang yang bertanggung jawab adalah salah satu batu lompatan menuju kesuksesan.

10. Bertanggung jawablah, jangan sibuk mencari seseorang atau sesuatu untuk disalahkan.

11. terlebih dahulu kita harus bertanggung jawab sebelum kita mendapatkan jawaban atas masalah yang kita tanggung.

12. Tanggung jawab adalah ciri dari seorang berjiwa kesatria.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang tanggung jawab. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.