Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Mutiara Antara Sahabat Dan Cinta Yang Menyentuh

Kata mutiara antara sahabat dan cinta sering kita jumpai di jejaring sosial seperti facebook, twitter, path, dan lain-lain. Beberapa mungkin membuat kita tersentuh atau bahkan sampai menguraikan air mata terutama yang tengah mengalami dilema. Terjebak antara sahabat dan cinta memang tidak mengenakan. Disatu sisi, sahabat adalah orang yang selalu mendukung kita. Di sisi lain cinta adalah orang yang kita kasihi. Tidak mudah untuk menentukan satu diantara keduanya.

Hal lainnya yang sering kita jumpai pada kata mutiara antara sahabat dan cinta ialah dimana sebuah persahabatan berubah jadi cinta. Sehingga sulit bagi kita untuk bersikap. Jika persahabatan yang dipilih maka kita harus merelakannya bersama orang lain. Namun jika kita memilih untuk mengungkapkan perasaan yang sebenarnya pada sahabat, maka kita harus bersiap jika suatu saat berpisah dan kehilangan dia. Bukan perkara yang mudah kan terjebak antara sahabat dan cinta?

Kata mutiara antara sahabat dan cinta yang menyentuh

Ini dia kumpulan kata mutiara seputar cinta dan persahabatan yang bisa kita jadikan inspirasi:
" Merubah persahabatan jadi cinta mungkin mudah, tapi melakukan yang sebaliknya akan terasa sulit "
Dari kata mutiara tersebut dapat kita gali maknanya. Ketika kita memiliki seorang sahabat, akan sangat mudah untuk jatuh cinta karena intensitas pertemanan itu sendiri. Namun ketika putus dari seorang kekasih, akan sulit menjadikannya sebagai sahabat karena akan ada rasa canggung dan rasa tidak nyaman sebagai akibat dari hubungan yang lalu.

" Diamnya cinta dalam persahabatan layaknya api yang membakar perlahan"
Kata mutiara tersebut sungguh mendalam maknanya. Terkadang ketika kita jatuh cinta pada sahabat sendiri, mengungkapkan perasaan adalah hal tersulit untuk dilakukan karena takut merusak persahabatan yang telah terjalin. Kadang kita lebih memilih untuk diam dan mengesampingkan rasa cinta. Namun, diam seperti itu tentu menyakitkan karena kita harus menahan perasaan pada orang yang kita cintai.

" Tak peduli apakah hari esok akan datang atau tidak, cinta kan tetap ku kejar"
Kata mutiara yang satu ini, menyiratkan bahwa apapun yang terjadi, mengungkapkan perasaan yang sebenarnya adalah yang terbaik, tak terkecuali mengungkapkan perasaan pada sahabat sendiri. Karena hari esok belum tentu datang, maka jadikan hari ini satu-satunya kesempatan untuk mendapatkan cinta.

" Ketika dua dunia menjadi satu, disitulah badai berkecamuk "
Kata mutiara diatas menyiratkan tentang persahabatan dan cinta yang diibaratkan dengan dua dunia. Kita bayangkan saja, ketika cinta dan persahabatan terjadi disaat yang bersamaan maka dilema pun tak terhindarkan. Disitulah perasaan mulai terombang ambing.

Inspirasi dari kata mutiara antara sahabat dan cinta

Kata mutiara Cinta tentang sahaba pasti tidak sedikit jumlahnya. Kita bisa memilih yang memberikan motivasi untuk mendahulukan cinta atau persahabatan. Jatuh cinta pada sahabat memang sering terjadi disekitar kita. Meskipun begitu, tetap saja hal itu bukanlah hal yang mudah untuk diatasi. Pemikiran yang jernih, perasaan yang tenang akan menuntun kita untuk menemukan pilihan yang terbaik yang harus diambil.

Disaat kita mengalami dilema seperti itni, meminta masukkan dari orang-orang terdekat adalah hal yang baik untuk dilakukan sebagai upaya untuk menentukan langkah yang harus diambil. Selain itu, membaca kata mutiara antara sahabat dan cinta juga merupakan cara yang menyenangkan agar kita dapat menemukan inspirasi untuk memutuskan pilihan yang bijak.

Demikian penjelasan katabijakcinta.com tentang kata mutiara antara sahabat dan cinta dapat menyentuh perasaan anda.