Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Bijak tentang Memikirkan Masa Depan

Masa depan penuh dengan kemudahan. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Memikirkan Masa Depan. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.



1. masa depan memiliki begitu banyak kemudahan, tapi hari ini adalah yang terbaik untuk dijalani.



2. hiduplah untuk hari ini, masa lalu telah berlalu dan masa depan belum terjadi. Sati-satunya yang nyata adalah hari ini.



3. perkembangan teknologi begitu pesat, di masa depan berbagai masalah yang mustahil diselesaikan hari ini dengan begitu mudahnya akan diselesaikan di masa depan.



4. jadilah seorang pelopor masa depan yang gemilang, lakukanlah yang terbaik hari ini sehingga anda memiliki peran bagi kemajuan di masa depan.



5. masa depan adalah hasil dari keputusan anda hari ini. Tindakan kecil hari ini bisa jadi memiliki efek besar di masa depan.



7. perubahan selalu terjadi, dan akan begitu banyak perubahan yang terjadi di masa depan. Jika anda seorang yang cerdas maka anda akan selalu memikirkan perubahan tersebut.



8. masa depan adalah sesuatu yang penuh dengan berbagai misteri. Dan tindakan-tindakan anda hari ini akan meramalkan masa depan anda.



9. hiduplah dengan luar biasa hari ini sehingga di masa depan anda bisa memetik jutaan buah kebaikan.



10. jadikan masa depan anda gemilang dengan melakukan sebab-sebabnya hari ini.



Demikianlah kata-kata mutiara dan kata bijak kali ini tentang Memikirkan Masa Depan. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.