Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Bijak tentang Malas dan kemalasan

Kemalasan akan menjadi kerugian besar anda. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Malas dan kemalasan. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.



1. orang malas akan merasakan berbagai kesusahan dalam hidupnya, karena hidup rajin adalah aktifitas mendapatkan kebaikan hidup.



2. Orang rajin akan menderita pada awalnya dan bahagia untuk waktu yang lama, orang malas akan senang dalam waktu sekejap kemudian menderita untuk selamanya.



3. tak ada yang menyukai orang malas, tak ada tempat dalam masyarakat untuk orang-orang yang malas.



4. kemalasan hanya cocok untuk orang yang becita-cita rendah, ia tak boleh sama sekali dimiliki oleh orang yang memiliki ambisi yang tinggi.



5. tak ada keajaiban yang bisa tercipta bagi orang-orang yang malas, dan keajaiban pertama akan tercipta setelah ia mulai melakukan sesuatu.



6. kemalasan itu adalah kekalahan kita dalam menahan godaan nafsu untuk tidak berusaha dan hanya duduk diam.



7. kemalasan adalah wujud dari lemahnya semangat kita ataupun tingginya ketakutan kita untuk bekerja dengan giat.



8. pada waktu yang lama kemalasan akan menjadikan pikiran anda stres. Seseorang membutuhkan aktifitas agar pikiran mereka tetap jernih.



9. kemalasan adalah sebuah kegagalan hidup.



10. hanya orang rendahan yang menjadikan kemalasan sebagai karakter dirinya.



Demikianlah kata-kata mutiara dan kata bijak kali ini tentang Malas dan kemalasan. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.