Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Bijak tentang Usia dan Umur manusia.

Jadikan umur anda berharga. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Usia dan Umur manusia. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.



1. Saat anda menyia-nyiakan waktu, saat itulah anda menjadikan umur anda terbuang percuma.



2. Kita tidak selamanya hidup di dunia ini, tapi dengan waktu yang tak abadi tersebut kita bisa membuat karya yang bisa bertahan abadi.



3. Usia adalah kebanggaan jika di isi dengan perjuangan, dan sebuah penyesalan jika di isi dengan kehinaan.



4. setiap umur yang berlalu adalah amanah dari sang pencipta, saat kita menyia-nyiakan umur tersebut maka merugilah diri kita.



5. saat seseorang merasa kekurangan waktu, disaat yang sama jutaan orang berhasil menghasilkan karya yang luarbiasa dengan waktunya yang terbatas.



6. anak muda merasa perlu lebih tua untuk berkarya, orang tua merasa perlu lebih muda agar bisa berkarya. Itulah karakter para pecundang.



7. umur bukan alasan untuk melakukan sesuatu. Umur bukan penghalang, tapi pikiran kitalah yang menghalangi kita.



8. saat usia anda masih muda maka ciptakanlah karya sebanyak mungkin. Saat umur anda sudah tua, maka ciptakanlah satu karya yang akan menjadi karya fenomenal anda.



9. setiap detik usia anda bertambah, usia anda akan bertambah secara otomatis, tapi kebaikan yang anda buat atas umur tersebut tidak bertambah otomatis.



10. jadikan umur anda berharga, atau anda akan dipenuhi penyesalan.



Demikianlah kata-kata mutiara dan kata bijak kali ini tentang Usia dan Umur manusia. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.