Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Bijak tentang Setia dan kesetiaan

Kesetiaan adalah segalanya. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Setia dan kesetiaan. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.



1. dibutuhkan kerja keras agar kesetiaan bisa terus ada. Dan kerja keras berbentuk komitmen anda untuk sjuga menjadi pribadi setia.



2. impian yang tidak di sertai kesetiaan pada impian tersebut, akan membuat anda selalu berpindah pada impian lain sehingga tak ada impian yang bisa anda capai.





3. masa depan anda di tentukan oleh tingkat kesetiaan anda pada keluarga, teman , masyarakat dan orang-orang yang berhubungan dengan anda.



4. janganlah bersedih, karena akan selalu ada orang-orang yang setia menghibur anda. temukanlah mereka.



5. kesetiaan dipenuhi dengan keindahan. Ada begitu banyak cerita indah yang bisa terukir dari sebuah kesetiaan.



6. cinta memerlukan kesetiaan. Tak ada cinta yang bisa bertahan jika tidak disertai kesetiaan.



7. ambillah hikmah dari para orang tua yang setia sampai akhir dengan pasangan hidup mereka. Itulah bentuk hidup yang sesungguhnya.



8. tidak diperlukan ilmu yang besar untuk membuat cinta bersemi. Ia hanya ilmu sederhana seperti kesetiaan, kesabaran, perhatian.



9. saat anda di uji dengan partner yang tidak setia, berarti anda akan memiliki ilmu yang mampu menyaring orang-orang setia.



10. ke tidak kesetiaan terkesan indah di awalnya, tapi penuh penderitaan di ujungnya.



Demikianlah kata-kata mutiara dan kata bijak kali ini tentang Setia dan kesetiaan. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.