Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motivation: Tetap berdiri kokoh

Ada suatu kualitas yang dapat memastikan kesuksesan anda. kualitas tersebut adalah “kebulatan tekat” untuk meraih impian apapun rintangannya dan tidak akan pernah menyerah.

Ibarat seorang bayi yang belajar berjalan, dia tidak akan pernah menyerah untuk terus mencobah. Saat dia terjatuh – bangkit lagi, kembali terjatuh –bagkit lagi, terus-menerus terjatuh –terus-menerus bangkit.

Tidak ada kata menyerah, begitu ada rintangan yang menjatuhkan kita, saat itu pulah kita harus bangkit lagi. begitu kegagalan menimpa usaha kita, saat itu pulah semangat baru muncul untuk mengupayakan hal yang lebih besar lagi.



Tak Dapat Dikalahkan

Kualitas diatas adalah kualitas yang tak terkalahkan. Karena apapun bentuk rintangan yang dihadapinya, tidak akan membuatnya berhenti. Justru membuatnya lebih semangat untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Disaat suatu strategi tidak berhasil, kita langsung bangkit mencari dan menjalankan strategi baru yang lebih baik. Alhasil setiap musibah yang menimpahnya, membuatnya menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Jadilah orang yang bermental juara
Yakni dirinya selalu lebih besar daripada masalah
Saat terjatuh karena masalah yang lebih besar
Dia selalu bangkit
Dan memperiki dirinya
Sehingga kualitas dirinya menjadi lebih besar
Dan masalah besar tadi, berubah menjadi kecil
Selalulah bangkit disetiap keterpurukannmu