Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motivation: Peluang selalu ada

Kabar baik yang selalu ada disekitar kita adalah “Peluang”. Dimanapun kita berada disana selalu ada peluang. Jika anda seorang pengusaha, anda mungkin menyadari bahwa setiap tempat, dan benda memiliki potensi untuk dibisniskan. Kabar baiknya lagi, peluang yang bertebaran itu bukan hanya peluang bisnis. Tapi peluang dalam berbagai bentuk.

Entah anda berminat menjadi pengusaha, pengajar, atlet, seniman, dokter atau apapun cita-cita anda, “selalu ada peluang disekitar anda” yang bisa anda manfaatkan. Jalan-jalan menuju kesuksesan selalu ada, dan jika kita betul-betul serius mencarinya, maka kita akan menemukannya

Peluang selalu siap disekitar setiap orang,
Hanya saja orang tadi tidak siap untuk melihat peluang itu,
Sehingga peluang itupun tak dapat dilihatnya

Kembali mengacu pada kata-kata bijak. Keberuntungan adalah bertemunya kesempatan dengan persiapan. Peluang atau kesempatan telah hadir disekitar anda. yang anda butuhkan tingal persiapan anda. salah satu persiapan terbaik adalah menambah kualitas diri anda.

jadikan kualitas diri anda 3 kali lebih besar dari sekarang, maka anda akan melihat beberapa peluang yang tidak terlihat sebelumnya (dijamin !!!).