Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motivation: Belajar secara langsung.

Salah satu kebiasaan yang bisa menjamin kesuksesan adalah kebiasaan untuk belajar terus menerus. Setidaknya ada 4 cara untuk belajar, yakni belajar dari pengalaman, perenungan, secara tidak langsung dan secara langsung.

Dari ke empat cara belajar tersebut, cara yang paling cepat menghantarkan anda pada kesuksesan adalah belajar secara langsung. Carilah seorang pelatih yang telah terbukti mampu mencapai apa yang anda inginkan. Dekatilah pelatih tersebut dan belajarlah kepadanya.

Atau carilah orang-orang terbaik dibindang anda. kemudian minta tolonglah kepada orang tersebut untuk membimbing anda secara privat.

Dengan belajar secara langsung, orang orang sukses tadi akan membimbing anda secara intensif. Menunjukkan anda jalan yang harus diambil, serta menunjukkan anda jalan yang keliru.

Dengan cara ini, para pelatih anda juga akan membantu anda menyelesaikan segala permasalahan anda. memberikan solusi, tenaga mereka untuk membantu anda

Dengan demikian dapat dikatakan, bahwa belajar secara langsung kepada orang sukses, adalah cara belajar yang paling cepat. Dalam waktu singkat, anda akan mengetahui jalan-jalan menuju kesuksesan.