Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inspiration: Hati-hati dengan pikiran dominan anda

Law of Actraction mengatakan bahwa kita akan mendapatkan apa yang kita pikirkan berdasarkan pikiran dominan kita. Pada kenyataannya, memang itulah yang terjadi. seorang pengusaha yang terlalu khawatir jika usahanya gagal, ternyata mengundang kebangkrutan. Dan saat ia kembali menjadi optimis, dan pikiran dominannya adalah kesuksesan, maka usahanyapun kembali berhasil.

Kembali pada diri kita masing-masing. Jika kita ingin menjadi pribadi yang bahagia. Maka setiap saat kita harus memastikan pemikiran kita memikirkan hal-hal yang membahagiakan. Cegahlah diri anda memikirkan apalagi membicarakan hal-hal yang membuat anda resah tidak bersemangat.

Kurangilah menonton, membaca, atau mendengarkan, atau bercerita mengenai hal-hal negatif. Sebisa mungkin anda harus menjaga agar suasana batin anda bersemangat, bahagia, nikmat, tenang, dan sangat powerfull.

Saat pikiran anda dominan positif, maka anda akan mengundang ide, orang, lingkungan, dan solusi kedalam kehidupan anda. yang akan membantu anda mendapatkan apa yang anda inginkan dalam hidup ini