Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inspiration: Menjadi 10% terbaik

Dibidang manapun anda bergerak, sebaiknya anda mentargetkan masuk dalam daftar 10% orang terbaik dibidang anda. masuklah dalam daftar 10% seniman terbaik, atau 10% atlet terbaik. Atau daftar 10% pengusaha terbaik, atau daftar 10% ilmuan terbaik.

Anda harus mentargetkan untuk menjadi benar-benar ahli dibidang anda, bukan hanya terbaik skala lokal, tapi sebisa mungkin terbaik di tingkat dunia. Karena orang-orang 10% inilah yang akan mendapat hasil paling banyak, yang paling berpeluang membantu orang lebih banyak, paling berpeluang menghasilkan karya-karya yang bermutu.

Dan jika anda membaca biografi orang-orang hebat. Anda akan mengetahui bahwa mereka memang sedari awal merencanakan untuk menjadi yang terbaik, dan merekapun berupaya semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik.

Dalam penelitian dikatakan, Orang yang berkomitmen mencapai target yang tinggi, akan lebih sukses daripada yang memiliki goal yang rendah.

Jangan ragu untuk memiliki impian yang tinggi, karena kedepannya banyak jalan yang tak disangka-sangka akan bermunculan.