Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motivation: Keyakinan anda menentukan sukses anda

Apa yang anda yakini pada diri anda? bagaimana anda memandang diri anda? keyakinan anda pada diri sendiri, menentukan apa yang bisa anda lakukan. seseorang yang yakin dirinya tidak bisa persentase, tidak akan bisa lancar berbicara di depan forum. Seseorang yang yakin tidak bisa menjual, tidak akan bisa menawarkan suatu produk. Meskipun dia telah dimotivasi dan diberikan tips pamungkas, selama ia tidak mengubah keyakinannya, ia tetap tidak bisa melakukannya.

Keyakinan bisa menghambat anda, juga bisa membuat anda melaju dengan kecepatan tinggi. Saat orang tadi yakin bahwa dirinya bisa persentase, ataupun bisa menjual. Maka ia akan persentase dan menjual dengan cukup baik, meskipun tanpa pelatihan sebelumnya.

Seperti yang sering dikatakan orang bijak, jika anda yakin bisa melakukannya, maka anda akan bisa. Jika anda yakin tidak bisa, hasilnya anda tidak akan bisa melakukanya. Kembali lagi semua bermula pada keyakinan anda.


Tanamkan keyakinan positif kedalam diri anda sebanyak mungkin. Sehingga anda berdaya, dan melaju dengan kecepatan tinggi.