Inspiration: Lakukan pekerjaan yang prioritas

Seberapapun hebatnya anda, anda tidak bisa melakukan semua pekerjaan yang bisa anda lakukan. cobalah untuk membuat list, tentang pekerjaan yang ingin anda lakukan. anda akan melihat daftar aktifitas yang sangat banyak. Dan sehebat apapun anda, anda tidak bisa mengerjakan semua pekerjaan tersebut.

Selalu tidak cukup waktu untuk mengerjakan semua pekerjaan, tapi selalu ada waktu yang cukup untuk hanya mengerjakan pekerjaan prioritas. cobalah dalami kalimat itu, maka anda akan merasakan penggunaan waktu anda sangat efektif.

Banyak orang yang terlihat sangat sibuk, tapi hasil yang dihasilkan tidak seberapa. Tapi ada juga orang yang bekerja dengan santai, tapi hasil yang didapat sangat banyak. Padahal mereka berada pada posisi yang sama, dengan tugas dan jabatan yang sama.

Perbedaan keduanya hanya satu. Orang yang terlihat sibuk tadi berusaha mengerjakan pekerjaan sebanyak mungkin, dengan memulai pekerjaan yang paling mudah, paling gampang diselesaikan, dengan harapan ia akan mengerjakan pekerjaan dalam jumlah yang banyak

Orang yang santai tapi menghasilkan banyak, justru hanya mengerjakan satu atau dua atau tiga pekerjaan. tapi pekerjaannya pekerjaan yang paling penting, paling prioritas. yang menghasilkan efek paling besar jika diselesaikan

Itulah perbedaannya. Pastikan diri anda mengerjakan pekerjaan yang paling prioritas.


.