Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inspiration: Perbaiki dunia dalam diri kita

Ini adalah fakta yang penting unuk kita ketahui. Bahwa “dunia didalam diri kita, mempengaruhi dunia di luar diri kita”. jika di dalam diri kita memang mencerminkan orang luar biasa, mencerminkan orang sukses maka dunia diluar kita akan terlihat seperti orang sukses.

Jika anda melihat orang hebat yang sukses dengan luar biasa. Maka ketahuilah bahwa dunia dalam diri orang itu, atau sikap, keperibadian, pemikiran, mental, emosi, spiritual orang itu pasti luar biasa. Apa yang anda lihat dengan menggunakan mata anda hanyalah efek dari dunia dalam diri orang tersebut yang memang luar biasa.

Misalkan anda melihat seseorang memiliki banyak harta, banyak gelar, berkedudukan tinggi. Ketahuilah bahwa semua itu anyalah efek semata. Yang membuat orang tadi meraih hal-hal tadi adalah karena kualitas diri orang itu memang sudah layak untuk mendapatkannya.

Jika kualitas diri anda bernilai 10, maka anda akan mendapatkan 10. Seorang pecundang tidak memiliki apa-apa, karena memang kualitas dirinya hanya bernilai 2, maka iapun mendapatkan hasil yang setara dengan angka 2.

Perbaiki kualitas diri anda, maka andapun akan meraih banyak pencapaian dalam hidup anda