Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inspiration: Perjelas sasaran anda.

Ibaratkan anda sedang mengembara, anda harus mengetahui kota tujuan anda. karena jika tidak, maka anda akan sampat pada kota yang salah. Dan bisa jadi kota tersebut adalah kota yang tidak anda inginkan.

Dalam penilitian disebutkan hanya sebagian kecil orang yang meraih kesuksesan luar biasa. Mengapa demikian, jika kita mundur kebelakang kita akan mengetahui bahwa memang hanya sedikit orang yang betul-betul jelas mengenai apa sasaran mereka. Kebanyakan mereka berjalan tanpa arah yang jelas.

Orang hebat selalu punya goal. Dan andapun harus segera memiliki goal. Goal atau sasaran inilah yang akan membantu anda memilih arah mana yang akan anda tuju. Saat goal anda kabur, maka langkah andapun akan terbata-bata. Sehinga perjalanan sukses anda mengalami kebuntuan

Mulai dari sekarang, perjelas apa yang anda inginkan dimasa depan. Satu tahun dari sekarang, dua tahun lima tahun, 10 tahun dan seterusnya. Apa yang anda inginkan dibidang keuangan, karier, keluarga, kesehatan, sosial, spiritual. Perjelas semuanya.

Kejelasan dalam menentukan sasaran, adalah salah satu hal paling menentukan dalam pencapaian kesuksesan