Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trend Model Rambut 2015

Model rambut 2015 dapat menjadi acuan Anda untuk mengubah model rambut yang saat ini masih Anda pakai. Tentu saja dengan potongan rambut model baru, Anda akan terlihat tampil lebih modis dan keren. Bukan hanya anak-anak muda yang bisa bergaya dengan potongan rambut model tertentu, tetapi orang dewasa dan orang tua tidak kalah modisnya. Meskipun mereka sudah tidak berumur muda lagi, tetapi di dalam jiwa dan semangat masih dapat disamakan dengan kawula muda.

Oleh karena itu, penampilan mereka juga masih terlihat muda. Model rambut tahun 2015 biasanya dicetuskan oleh para artis papan atas dunia yang menggunakan potongan rambut tertentu. Dengan bergaya seperti itu di depan publik, masyarakat yang melihatnya akan meniru potongan rambutnya. Namun, tidak semua trend rambut ditentukan leh para artis. Pasalnya, artis-artis tersebut tidak dapat bergaya tanpa kehadiran penata rambut profesional. Oleh karena itu, para penata rambut inilah yang sangat berperan dalam menentukan trend model rambut 2015.

Trend model gaya rambut tahun 2015

Trend gaya rambut untuk wanita pada tahun 2015 masih didominasi oleh potongan rambut panjang dan rambut pendek. Rambut panjang yang lurus dan tergerai hingga di punggung masih bisa dipertahankan karena potongan rambut seperti itu masih banyak wanita yang menyukainya. Sementara untuk potongan rambut pendek, ada mofifikasi pada gaya yang dipakai agar kesan yang diciptakan tetap unik, menarik, sederhana, dan trendy. Semua model rambuat yang dipakai seorang wanita harus disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing. Dengan begitu, mereka akan tampil lebih cantik dan berbeda dari yang lain.

Trend gaya rambut untuk pria masih didominasi gaya rambut pendek dan khas bintang-bintang Asia. Namun demikian, potongan rambut dengan gaya konservatif masih banyak yang memakainya. Pasalnya, tidak semua pria mau atau selalu mengikuti trend model rambut terbaru. Hal seperti itu terserah dari pria yang bersangkutan.

Trend warna rambut 2015

Belum dapat diprediksi warna rambut seperti apa yang akan digandrungi dan digunakan. Namun, di sini dapat sedikit diterangkan bahwa para ahli penata rambut dapat terinspirasi dari acara-acara global dan internasional yang dihadiri oleh para artis dan orang papan atas. Sebagai contoh, trend warna rambut pada tahun 2014 yang mengusung tentang dampak perubahan cuaca yang dialami oleh hampir seluruh negara di belahan dunia. Oleh karena itu, para penata rambut menginspirasinya dan membuat warna rambut merah kecoklatan, pirang, dan coklat gelap.

Trend warna rambut seperti itu pada tahun depan masih dipertahankan, meskipun perlu diimbngi dengan potongan rambut yang dipakai. Apapun model dan warna rambut yang Anda pakai, yang penting percaya dirilah. Siapa tahu Anda akan menjadi trend centre untuk model rambut 2015.