Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Paling Efektif

Bulu ketiak memang kerap kali dianggap mengganggu keindahan dan membuat banyak orang merasa tidak percaya diri karena keberadaannya. Bahkan, Anda dapat saja membatasi gerakan Anda ketika sedang bersama teman-teman hanya karena Anda merasa tidak percaya diri dengan bulu ketiak Anda.

Saat ini, telah terdapat berbagai salon kecantikan yang menyediakan jasa untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Hanya saja, jasa tersebut ternyata membutuhkan biaya yang cukup besar. Bagaimanapun juga, Anda tak perlu merasa khawatir, karena ada beberapa tips yang dapat Anda praktekkan untuk menghilangkan bulu ketiak Anda agar Anda merasa percaya diri. Krisis percaya diri kerap kali dialami mereka yang tidak mengetahui caranya menghilangkan bulu ketiak. Bagi Anda yang sedang mengalami permasalahan tersebut, berikut ini terdapat beberapa cara menghilangkan bulu ketiak yang sangat efektif.

Menggunakan Campuran Tepung Maizena

Salah satu cara yang paling mudah dan murah untuk menghilangkan bulu ketiak ialah dengan menggunakan campuran tepung maizena dan air, Cara yang satu ini termasuk cukup mudah karena bahan yang sangat mudah didapatkan dan juga harganya yang sangat murah. Tak hanya harganya yang murah, namun menghilangkan bulu ketiak dengan campuran tepung maizena pun ternyata sangat efektif, bahkan data mendatangkan efek permanen untuk menghilangkan bulu ketiak Anda.

Caranya pun cukup mudah, yakni dengan mencampur dua sendok makan tepung maizena, kemudian mencampurnya dengan air secukupnya. Setelah itu, Anda harus mengoleskannya ke ketak Anda. Setelah itu, tutuplah ketiak Anda dengan kain tipis. Kemudian, tunggulah hingga cairan tepung maizena tersebut mengering, dan lepaskan kain yang tersebut secara perlahan-lahan. Efek tepung maizena ternyata cukup ampuh. Yaitu menjadi salah satu cara menghilangkan bulu ketiak Anda bahkan untuk jangka waktu yang sangat lama.

Menggunakan Air Kunyit

Selain menggunakan tepung maizena, air kunyit ternyata juga dapat digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak Anda. Efek yang dimiliki air kunyit ini ialah merontokan bulu ketiak Anda sekaligus mencegahnya supaya tidak tumbuh kembali. Efek air kunyit ini dapat dikatakan cukup ampuh karena dengan biaya yang cukup murah, Anda tak perlu jauh-jauh ke salon kecantikan untuk menghilangkan bulu ketiak Anda.

Caranya sangatlah mudah. Yang perlu Anda lakuan hanya memarut kunyit, kemudian mencampurnya dengan sedikit air. Setelah itu, Anda harus mengoleskan campuran air dan kunyit ini ke ketiak Anda. Saat yang paling tepat untuk melakukan hal ini ialah ketika Anda akan tidur di malam hari. Waktu tidur Anda di malam hari merupakan saat yang paling tepat karena Anda dapat mendiamkannya semalaman untuk kemudian membasuhnya pada keesokan harinya. Beberapa cara menghilangkan bulu ketiak ini diharapkan dapat membantu menaikkan rasa percaya diri Anda sehari-hari. Selamat mencoba!