Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shalat Tahajjud, Shalat malam - Kata Mutiara

Shalat tahajjud adalah Amalan yang sangat mulia. Hal tersebut akan kami bahas dalam Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Shalat Tahajjud. Semoga anda dapat mengambil banyak hikmah dalam sajian ini . Selamat menikmati.

1. Isilah Malam Dengan Tahajjud, sehingga malam menjadi waktu yang hidup, menjadi waktu yang bermanfaat.

2. Ketenangan malam yang disertai tetes air mata dalam Shalat tahajud, adalah kunci untuk menjadikan hari-hari anda sempurna.

3. Sucikan jiwa anda sebelum menjalani hari. Tahajjudlah dimalam hari, sehingga Siang hari selalu disertai kedekatan dengan Sang Pencipta.

4. Bangunlah dari tidurmu mari mendekatkan diri kepada Allah. Hiduplah dengan jiwa yang selalu mengingat Allah SWT.

5. Begitu anda merasakan kenikmatan Shalat Tahajjud, Kenikmatan tidur pulas tak akan mampu lagi menghalangimu untuk bangun ditengah malam untuk mendekatkan diri dengan Tuhan.

6. Sempurnakan malam-malam anda dengan tahajjud yang menyertainya. sehingga hari-hari anda sempurna dengan ketenangan hati yang menyertai anda.

7. Ketenangan dan kesejukan malam adalah waktu terbaik untuk mengasah jiwa kita yang lembut. Memperhalus nurani kita sehingga Tuhan selalu dekat dengan kita.

8. Setiap malam adalah Anugerah, mari isi dengan tahajjud. Karena dengan tahajjudlah anugerah tersebut bisa kita rasakan.

9. Bangunlah untuk mengingat Sang pencipta saat malam hari, sehingga keberuntungan selalu tercipta untuk anda di siang hari.

10. Kebaikan tahajjud terlalu indah untuk dilewatkan. Tapi kebaikan itu hanya bisa dirasakan oleh mereka yang sering melakukannya. Biasakanlah dirimu, dan rasakanlah kebaikannya.

11. Saat kebanyakan tertidur, bangunkanlah dirimu. Saat kebanyakan terlelap dalam mimpi mereka, hanyutkanlah dirimu dalam kasih sayang Allah SWT.

12. Shalat tahajjud adalah gerbang kebaikan yang terbuka setiap malam. Berbahagialah mereka yang senantiasa memasukinya.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang Shalat Tahajjud. semoga dapat Memberikan anda kebaikan, selamat menjalani kehidupan anda.