Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keajaiban Shalat Dhuha- Kata Mutiara

Shalat duha adalah shalat yang penuh keajaiban. Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak kali ini bercerita Tentang Shalat Dhuha. Semoga Memberikan anda inspirasi dalam menjalani hari-hari anda. Selamat menikmati.

1. Sebelum Mencari reseki dipagi hari, terlebih dahulu isilah dengan pagi anda dengan Shalat pemanggil reseki.

2. Hari-hari anda memang gudang yang berisi jutaan rezeki, Tapi Shalat Dhuha adalah kunci untuk membuka gudang rezeki tersebut.

3. Sebelum menjalani hari dengan berbagai urusan, berdoalah dalam shalat Duha anda agar berbagai urusan tersebut dapat diselesaikan.

4. Allah maha kaya, dan Shalat duha adalah salah satu Amalan sehingga kekayaan Allah mengalir kepadamu.

5. Shalat Duha tidak memberatkan untuk dilakukan, tapi Amalannya sungguh luar biasa. karenanya merugilah mereka yan g tidak menunaikanya.

6. Shalat Dhuha mempersiapkan Jiwa anda untuk mengarungi segala godaan di hari tersebut.

7. Shalat dhuhalah, bukankan Allah menyediakan pintu khusu disurga bagi yang mengerjakanya. Shalat duhahalah, Bukankan allah menyediakan limpakan rezeki di dunia bagi mereka yang mengerjakannya.

8. Bagi mereka yang tahu keutamaan Shalat Dhuha, ia tak akan melewatkan seharipun tanpa menunaikannya.

9. Ada Surga di akhirat bagi mereka yang rajin Shalat Dhuha, dan ada kelimpahan surda di dunia bagi mereka yang rutin menjalankan Dhuha.

10. Kita bekerja 8 jam perhari untuk mencari harta yang sedikit. Padahal Allah menjanjikan Rezeki yang melimpah dengan menjalankan Shalat Dhuha yang hanya sebentar dilaksanakan.

11. Bahagialah bagi mereka yang menjalankan Shalat Dhuha, karena bagi mereka jutaan kebaikan tengah menghampirinya.

12. Orang yang rajin Shalat duha tak akan dihinggapi kemalasan, karena Shalat ini memerlukan ketabahan. Sehingga orang yang rutin shalat duha bukan orang yang malas bekerja, dan selalu tabah menjalani segala tantangan hidup.

Semoga kumpulan kata-kata mutiara ini bisa membantu anda dalam menjalankan Shalat Dhuha. Nantikan kata-kata mutiara berikutnya.