Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Aqiqah Anak - Kata Mutiara

Kali ini kami akan memberikan setetes kata mutiara terkait dengan Aqiqah bercerita tentang kartu ucapan aqiqah anak. selamat menyaksikan. Selamat menikmati kumpulan kata-kata bijak kami.

1. Selamat mengarungi dunia bersama kami, semoga kelak kebahagiaan senantiasa menyertaimu.

2. Doa kami selalu menyertaimu, kebahagiaan kami selalu dibagi untukmu. Semoga sehat dan bahagia selalu.

3. Semoga kesehatan selalu menjadi sahabatmu, semoga kesuksesan selalu menanti perjalanmu. Selamat menjalani hidup yang penuh makna.

4. Hidup ini tidak mudah, tapi engkau akan selalu menemukan jawaban jika engkau berusaha dan terus bersabar. Hidup ini banyak deritanya, tapi kebahagiaannya sangat melimpah untuk terus dinikmati. Jadilah anak yang melihat sisi positif dari kehidupan.

5. Ketahuilah bahwa hari ini kami berbahagia untukmu. Ketahuilah bahwa setiap hari kami selalu siap untuk memberikan kebahagiaan dalam hidupmu.

6. Hari ini kami berbahagia, agar engkau terbiasa melihat sosok-sosok yang berbahagia.

7. Atas izin Allah SWT, engkau terlahir di dunia ini. Atas Izin Allah SWT, engkau terlahir sebagai anak yang berbudi pekerti luhur. Terima kasih hadir di sisi kami.

8. Jutaan doa telah terucap dengan tulus untuk kebaikannmu, selanjutnya saya berdoa agar doa-doa tersebut cepat terkabul. Jadilah anak yang baik, jadilah anak yang berbahagia.

9. Dunia tersenyum atas kelahiranmu, karena kelak engkau akan memberikan jasa yang berarti bagi dunia ini. Selamat menjalani hari-hari yang indah.

10. Engkau tak akan melupakan hari kelahiranmu, ketahuilah kalau saat itu kami semua berbahagia atas kehadiranmu.

11. Selamat mengarungi kehidupan yang indah, sehat dan penuh dengan kebahagiaan.

12. Selamat menjadi Anak yang berbakti, menjunjung keadilan, di anugerahi kecerdasan, dan di takdirkan merasakan kesuksesan kelak. Amin.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang Ucapan Aqiqah anak. semoga dapat Memberikan anda kebaikan, selamat menjalani kehidupan anda.