Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Ibu Melahirkan - Kata Mutiara

Melahirkan, adalah saat yang membahagiakan bagi sang ibu. Hal tersebut akan kami bahas dalam Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Ibu Melahirkan. Semoga anda dapat mengambil banyak hikmah dalam sajian ini . Selamat menikmati.

1. Rasa sakit yang dirasakan saat ibu melahirkan, tak ada apa-apanya dibandingkan kebahagiaan yang dirasakan oleh sang ibu.

2. Saat melahirkan terasa sakit, saat membesarkan anak juga sering terasa sakit. Tapi kesungguhan hati seorang ibu tak akan luntur hanya gara-gara rasa sakit.

3. Yang terindah saat anda melahirkan adalah suara tangis bayi yang terasa bernyanyi di hadapan anda.

4. Tanggal lahir anda adalah hari anda dilahirkan, sekaligus merupakan hari dimana ibu anda merasakan kebahagiaannya yang melimpah.

5. Ibu melahirkan seorang bayi, dan bayi memberikan gelar Ibu kepada seorang wanita. Semua merasa gembira atas peranan masing-masing.

6. Perjuangan seorang ibu tak akan bisa terbalaskan. Setiap zat dalam tubuh kita ada karena jasa dari seorang ibu.

7. Jika anda mengerti konsep keadilan, maka anda akan berkorban untuk ibu anda, layaknya pengorbanan bunda terhadap anda.

8. Kekasih anda mungkin menjauh saat anda terpuruk dalam kegagalan, tapi Ibu anda akan semakin mempedulikanmu saat tak seorangpun yang mempedulikanmu.

9. Karena ibulah, anda menjadi seperti sekarang ini.

10. Seorang ibu tak hanya melahirkan sesosok daging yang bernyawa. Tapi melahirkan seorang manusia yang siap dia rawat, siap ia lindungi dengan segala kemampuannya.

11. Tak ada manusia yang menyayangimu melebihi ibu anda. Dan ia tetap rela menyayangimu meskipun bukan ia yang paling anda sayangi.

12. Ibu adalah Gelar paling terhormat bagi seorang wanita. Rawatlah bayi anda, jadikan ia anak yang hebat, dan jadikan diri anda sebagai Ibu yang hebat.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang Ibu melahirkan. semoga dapat Memberikan anda kebaikan, selamat menjalani kehidupan anda.