Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Sebelum Tidur - Kata Mutiara

Sebelum tidur, pastikan anda membaca doa. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Doa Sebelum tidur. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Ya Allah, Ampunilah dosaku hari ini, dan berilah aku petunjuk di esok hari. Sesunguhnya hanya kepadamu aku memohon petunjuk.

2. Ya allah, Jadikanlah tidurku bermanfaat, dan jadikan esok hari bermanfaat. Ampunilah dosaku, dan terimalah amalan yang telah kulakukan sebelumnya.

3. Ada banyak kesalahan yang aku lakukan, maka luruskanlah ya allah. Ada banyak dosa yang aku lakukan, maka ampunilah ya Allah.

4. Ya Allah jadikan tidurku menyegarkan tubuhku, dan jadkanlah tidurku menyegarkan jiwaku, sehingga ketakwaan kepadamu semakin bertambah.

5. Ya Allah, berikanlah ketenangan dalam tdurku, berilah ke indahan dalam mimpiku, dan berikanlah kesegaran dalam bangunku.

6. Ya Allah, bagunkanlah aku dalam keadaan beriman, sehingga kujalani hari-hari dengan penuh keimanan, sehingga aku menjadi orang yang beruntung.

7. Ya Tuhan kami, bimbinglah kami dalam tidur kami, sesungguhnya kami tak berdaya, kepadamulah kami memohon pertolongan.

8. Ampunilah atas segala kesalahan yang aku lakukan hari ini, berilah petunjuk atas segala kesalahan saat aku terbangun kembali.

9. Terima kasih ya Allah karena telah memberikan hari yang indah, dan terimah kasih tuhan atas segala petunjuk yang engkau berikan.

10. Segala kebaikan berasal dariMu, segala apunan berasal dariMu. kepadaMU saya memohon setetes kebaikan dan ampunanMu.

11. Ya allah, berilah kemudahan dalam menemukan hidayahmu, berilah kemudahan dalam mencari kebaikanmu.

12. ya allah jadikan tidurku kali ini sebagai tidur yang indah, menjadi tidur yang diisi Dzikir mengingat kepadamu.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Doa Sebelum tidur. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.