Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang - Kata Mutiara

Uang adalah faktor yang penting dalam kehidupan. Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak kali ini bercerita Tentang cara mendapatkan uang. Semoga Memberikan anda inspirasi dalam menjalani hari-hari anda. Selamat menikmati.

1. Gunakan otak anda dalam bekerja, dan yang lebih penting asah dan kembangkanlah otak anda saat bekerja.

2. Perbaiki keterampilan anda, maka uang yang mengalir akan semakin membaik.

3. hanya orang berkualitas yang mampu melihat peluang yang berkualitas. Atau mungkin semua orang melihat peluang tersebut, tapi hanya orang berkualitas yang bisa melewatinya.

4. Uang tidak turun dari langit, kecuali anda tahu caranya. Tapi butuh pengalaman bertahun-tahun untuk mengetahui caranya.

5. Uang dengan cara yang instan biasanya berakhir pada tindak penipuan. Tidak ada yang instan, semua butuh proses dalam meraihnya.

6. Dengan strategi yang cerdas, uang besar bisa didapatkan dengan usaha yang kecil. Tanpa strategi matang, usaha besar hanya bisa menghasilkan uang yang tak seberapa.

7. Jangan bekerja terlalu keras, tapi mengabaikan pertolongan Allah. Perbaikilah ibadahmu dan berdoalah.

8. ilmu, keterampilan, pengalaman, relasi, selalu mendahului hasil yang besar. Jangan berharap hasil besar, jika hal tersebut tidak anda miliki.

9. Jangan hanya jadi pegawai, tapi belajarlah menjadi pemimpin. Belajarlah mendirikan usaha anda sendiri. Karena dalam bisnis, kekayaan yang melimpah menanti anda.

10. Orang yang bermental miskin akan selamanya berada dalam kemiskinan, meskipun ia beruntung mendapat hadiah milyaran, ia akan kembali miskin beberapa saat setelahnya.

11. Belajarlah dari pengalaman orang-orang kaya, mereka mendapat kekayaan mereka melalui usaha dan kerja keras.

12. Carilah mentor pembimbing anda, dan jalankan nasehat-nasehat dari mereka. Hal itu akan menghemat waktu anda.

Semoga kumpulan kata-kata mutiara ini bisa membantu anda dalam mendapatkan uang yang cukup. Nantikan kata-kata mutiara berikutnya.