Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Menjadi Kaya - Kata Mutiara

Kekayaan adalah sesuatu yang selalu di idam-idamkan Terkait hal tersebut, kami hadirkan untuk anda Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang cara cepat menjadi kaya. Semoga Sajian kami dapat memberikan hal positif untuk anda. Selamat menikmati.

1. Beberapa hal bisa membuatmu kaya dengan cepat, tapi kaya untuk waktu yang lama memerlukan beberapa keterampilan dan kebiasaan khusus.

2. Raih kekayaan dengan meningkatkan kualitas berfikirmu serta meningkatkan kualitas tindakannmu.

3. Jangan berharap kaya cepat, jika anda mengemudikan mobil yang lambat. Jangan berharap kaya dengan cepat jika anda memiliki mobil cepat tapi tidak tahu cara mengemudikannya.

4. Tirulah bagaimana orang-orang kaya meraih kekayaannya. Belajar dari mereka, adalah jalan percepatan menuju kekayaan yang melimpah.

5. Dirikanlah bisnis, kelolahlah bisnis anda, dan kelolahlah kekayaan yanhg anda dapatkan dari bisnis tersebut.

6. Anda tak akan menjadi kaya jika anda teledor mengelola keuangan, meskipun memulainya dengan harta yang lumanyan melimpah.

7. Jika anda cerdas dalam berinvestasi, maka anda tak perlu khawatir mengenai kekayaan.

8. Kekayaan sejati berawal dari kekayaan fikiran. Pikiran yang kaya akan selalu berhasil melahirkan pribadi yang kaya raya.

9. menjadi kaya hanyalah seperti keahlian yang lain. Pertama-tama kita harus belajar, kemudian mencoba, kemudian menyelesaikan segala ujiannya. Pada akhirya kita akan meraih apa yang kita inginkan.

10. Carilah kekayaan di tempat kekayaan disediakan, carilah kekayaan dengan cara yang bisa mendatangkan kekayan. Jangan menyalahkan keadaan, carilah keadaan yang menguntungkan.

11. orang sukses juga memulai dengan kondisi sama dari anda. tak ada alasan bagi anda untuk tenggelam dalam kegagalan.

12. kekayaan akan mudah diraih, jika pikiran kita bijak dalam memandang kekayaan.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang Cara Cepat Menjadi Kaya. semoga dapat menjadikan kehidupan anda lebih cerah, selamat menikmati kebahagiaan hidup.