Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Belajar Bahasa Ingris- Kata Mutiara

Bahasa ingris adalah bahasa yang sangat penting untuk dikuasai. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang cara belajar bahasa ingris. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Bahasa adalah hal yang diucapkan setiap hari, dan kunci untuk mengetahui bahasa baru adalah mengucapkannya setiap hari.

2. Pada awalnya kita harus menghafal beberapa kosakata, tapi pada akhirnya yang menjadikan kosakata tersebut mendarah daging adalah penggunaannya dalam keseharian kita.

3. Meskipun anda belum ahli menguasai bahasa ingris, tetaplah praktekkan setiap hari. Anda akan ahli menggunakannya tanpa anda sadari.

4. Kursus tak akan membantu anda, jika anda tidak mempraktekkan apa yang anda pelajari.

5. belajarlah dari mendengarkan musik, belajarlah dari menonton film, cobalah baca buku bahasa ingris, coba dan usahakan menamatkan sebuah buku.

6. Setiap hari pelajarilah beberapa kosa kata baru, tahun depan anda akan memiliki daftar kosakata yang cukup untuk berbahasa dengan lancar.

7. Bagaimana jika kita belupakan bahasa indonesia sejenak, dalam pikiran kita hanya diperbolehkan menggunakan bahasa ingris. Ganti setiap percakapan dalam pikiran kita dengan bahasa ingris, hingga kita menguasai bahasa tersebut.

8. bahasa ingris akan lebih mudah dipelajari jika anda menemukan kelompok yang tepat yang saling mendukung proses belajar anda.

9. Jika anda berusaha mengganti percakapan anda dengan bahasa ingris, anda akan ahli dalam beberapa minggu saja.

10. Saat anda menonton filim asing, fokuslah pada apa yang mereka katakan, bukan pada teks terjemahan yang tertulis di bagian bawah.

11. tak ada manusia yang menguasai bahasa asing tanpa melakukan praktek. Terus praktekkan, dan kembali praktekkan.

12. Bahasa asing bukanlah hal yang sulit dikuasai. Anda hanya perlu menceburkan diri ke dalamnya. Anda akan menguasainya dengan mudah.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Belajar bahasa ingris. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.