Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Tidur - Kata Mutiara

Semoga malam ini anda bermimpi Indah. Terkait hal tersebut, kami hadirkan untuk anda Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang ucapan selamat tidur. Semoga Sajian kami dapat memberikan hal positif untuk anda. Selamat menikmati.

1. Bintang bersinar cerah, dan angin berhembus tenang. Semoga mimpimu secerah bintang, dan jiwamu setenang hembusan angin.

2. Semoga kesejukan malam ini, mampu mendamaikan hati setiap manusia yang terlelap.

3. Jika siang membuat kita lelah, maka semoga malam membuat kita damai, sehingga pagi bisa menyambut kita dengan kesegaran.

4. Selamat tidur, semoga 2 kata tadi bisa menjadi sebab atas mimpi indah yang akan segera engkau nikmati.

5. Selamat tidur dan jangan lupa untuk bermimpi indah, karena mimpi tersebut adalah hadiah yang selalu ada tiap malam buat kita.

6. Semoga tidurmu mampu mengobati rasa lelahmu, semoga tidurmu bisa mengembalikan semangatmu yang telah terkuras, semoga tidurmu menjadi sumber kebahagiaan.

7. Untuk mata yang tak bisa tertidur, tenangkanlah pikiranmu, ingatlah memori-memori indah yang terbayang. Tersenyumlah, sampai matamu akhirnya terpejam.

8. Tidur selalu memisahkan kebersamaan kita, tapi ia selalu membuat kita bersama saat kita kembali tersadar.

9. Setiap beban yang terjadi hari ini biarlah tetap berada pada hari ini. Biarlah tidur kita terbang bebas tanpa beban, sehingga kita siap untuk esok hari.

10. Tutuplah matamu dari pemandangan dunia ini, dan bukalah matamu untuk pemandangan dunia mimpi yang menawan.

11. Tubuh terlalu lelah sehingga harus tertidur, tapi pikiran masih mampu untuk berpetualang di dunia mimpi.

12. Saya ucapkan selamat tidur, karena tak ada lagi yang bisa dilakukan selain menutup mata dan beristirahat dalam ketenangan.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang ucapan selamat tidur. semoga dapat menjadikan kehidupan anda lebih cerah, selamat menikmati kebahagiaan hidup.