Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Pernikahan - Kata Mutiara

Pernikahan adalah hari yang ditunggu-tunggu, hari yang penuh dengan kebahagiaan. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Ucapan Selamat Pernikahan. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Selamat berbahagia, karena kebahagiaan atas pernikahan tak akan habis meskipun digali terus-menerus tiap hari.

2. Selamat menikmati kesempurnaan hidup, pernikahan telah menyatukan belahan jiwa anda, menjadikan diri anda sosok manusia yang sempurna.

3. Semoga kebahagiaan kalian abadi, semoga cerita kebersamaan kalian abadi. semoga anda tetap bersama, sampai ajal menjemput.

4. Hari-hari baru telah menantimu, tantangan-tantangan baru telah menantimu. Tapi apapun yang terjadi, engkau akan selalu berhasil menemukan kebahagiaan di dalamnya.

5. Kebahagiaan hari ini hanyalah gerbang menuju dunia yang penuh kebahagiaan. Selamat menikah, dan selamat berbahagia.

6. Selamat hari pernikahan, Hari ini adalah hari yang anda tunggu-tungu. Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan anda. engkau berbahagia, dan kami pun berbahagia untuk anda.

7. Kini engkau telah berhasil memiliki keluarga kecil, selanjutnya kami doakan agar keluarga kecilmu tumbuh menjadi keluarga yang anda damba-dambakan.

8. Selamat menempuh hidup baru, Semoga kebahagiaan selalu menyertai hari-hari barumu.

9. Semoga cintamu terus tumbuh menembus tingginya langit, semoga cintamu terus mengakar menembus kerasnya tanah.

10. Selamat menempuh hidup baru. Ingatlah setiap kejadian, setiap kebahagiaan yang terjadi di hari ini. Sehingga anda memiliki kenangan yang indah dimasa-masa mendatang.

11. Semoga pernikahan ini menyatukan hati kalian, sehingga tak ada satupun yang bisa memesahkan penyatuan suci tersebut.

12. Inilah awal dari harimu, awal darimasa depanmu, awal dari keluargamu, awal dari segalanya. Selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup baru.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Ucapan selamat Pernikahan. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.