Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Sukses UKM Usaha Kecil Menengah - Kata Mutiara

Usaha Kecil Menengah (UKM) adalah salah satu yang berjasa dalam membangun bangsa kita. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang UKM. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Tidak semua bisnis sukses berawal dari modal besar, banyak diantaranya berawal dari bisnis kecil yang sebelumnya tidak dianggap.

2. Bisnis kecil yang di kelola dengan baik akan tumbuh pesat, Manajemen berkualitas bukan hanya kebutuhan perusahaan besar semata.

3. Dengan bantuan teknologi, UKM bisa tumbuh lebih cepat dari yang direncanakan sebelumnya. Semakin aktif anda menerapkan kemajuan teknologi, semakin cepat kesuksesan bisnis anda.

4. salah satu hal baik dari UKM adalah bahwa medali juara tidak hanya diberikan kepada satu orang saja, tapi memungkinkan untuk diberikan kepada jutaan orang.

5. Semakin banyak UKM yang sadar akan manajemen bermutu, semakin banyak perusahaan besar yang bermunculan di sekitar kita.

6. Bisnis yang tumbuh dengan cepat akan cepat hancur jika tidak memiliki pondasi bisnis yang kuat.

7. Memang banyak bisnis kecil yang berguguran, tapi lebih banyak lagi yang bermunculan, dan tentu saja semakin banyak yang terus tumbuh menuju langit biru.

8. Sebelum Bisnis kecil bisa tumbuh besar, terlebih dahulu pemilik bisnis tersebut harus membesarkan daya pikir mereka terhadap kesuksesan.

9. Tidak perlu ilmu yang tinggi untuk mendirikan bisnis skala kecil, tapi dibutuhkan beberapa ilmu untuk membuatnya tumbuh, dan semakin banyak ilmu seiring dengan perkembangannya.

10. Inti dari bisnis yang sukses adalah keinginan kita untuk belajar. Tak ada pemula yang mengetahui segalanya, tapi tak ada Ahli bisnis yang hanya tahu ilmu bisnis seadanya saja.

11. Lihatlah bagaimana perusahaan besar mengelola bisnis anda, dan terapkan segala hal yang memungkinkan pada bisnis anda.

12. Tutupilah segala celah bisnis anda, sehingga bisnis anda cukup kuat untuk tumbuh ke level yang lebih tinggi.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang UKM (Usaha kecil Menengah) semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.