Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara jitu menjadi Cerdas – Kata Mutiara Bijak

Kecerdasan adalah modal dalam sukses dalam kehidupan. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Cerdas dan Kecerdasan. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Kecerdasan didapatkan melalui proses pembelajaran. Sementara semua orang bisa belajar, itulah kenapa kecerdasan hanyalah sebatas pilihan.

2. Orang berbakatpun harus belajar keras untuk menjadi cerdas, Sepertinya tak ada cara lain selain belajar dengan keras.

3. jangan menyalahkan bakatmu yang kurang, salahkanlah kemalasanmu yang berlebihan.

4. Sebuah mata pelajaran yang sulit dipahami bisa saja dimengerti dengan mudah asalkan kita mempelajarinya dengan metode yang tepat.

5. Mempelajari sekali berarti mengingatnya selama sehari, mempelajarinya berkali-kali dan terus menerus, berarti mengingatnya untuk selamanya.

6. Anda cerdas atau tidak, berawal dari apakah anda percaya kalau anda cerdas atau tidak?

7. Saat anda percaya dengan potensi kemampuan dan kecerdasanmu, saat itulah anda bisa belajar dan latihan dengan begitu mudahnya.

8. Mengatakan diri bodoh sama saja menghina Tuhan yang telah menciptakan semua manusia dengan potensi kecerdasan yang tinggi.

9. Semua yang kita perlukan untuk menjadi orang cerdas telah tuhan siapkan di sekitar kita. tapi aturannya tetap sama “kita tetap harus menggerakkan beberapa kerja keras”

10. Kebanyakan orang terlahir dengan otak yang sama kualitasnya dengan Einstein. Tapi hanya sedikit orang yang tumbuh dengan cara yang sama dengan Einstein melihat dan memandang Dunia.

11. Dari dahulu hanya dua yang menyebabkan kebodohan, yakni kemalasan dan Sumber informasi yang kurang. Disaman teknologi, penyebanya tinggal satu, yakni kemalasan.

12. Saat melihat orang yang pandai, ketahuilah kalau anda juga berpotensi seperti mereka.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Cerdas dan Kecerdasan. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.