Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Pergaulan Berkualitas - Kata Mutiara

Kualitas pergaulan menentukan kualitas orang-orang yang ada di dalamnya. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang pergaulan. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Kualitas pergaulan anda, menentukan kualitas kehidupan anda.

2. Cukup mengubah pergaulan anda, maka kehidupan anda akan berubah. Karena pergaulan memiliki peran yang besar dalam menentukan apa yang anda pikirkan.

3. Kelilingi diri anda dengan orang-orang yang menginginkan apa yang anda ingin raih. Dengan demikian anda akan memiliki lingkungan yang mempercepat langkah anda.

4. Anda tidak mungkin bisa sukses, jika pergaulan anda selalu menempatkan anda dalam kondisi kegagalan. Dan anda akan merasakan kemudahan meraih kesuksesan, jika pergaulan anda selalu menempatkan anda dalam kondisi yang tepat.

5. Jagalah pergaulan anda tetap sehat, kedepannya ia akan menjaga anda dari setiap ancaman yang mendekat.

6. Pergaulan adalah alasan orang baik terjerumus dalam kesesatan, dan orang jahat tertarik untuk berbuat baik.

7. Lingkungan pergaulan ibarat cat berwarna. Ia mampu mengubah warna apapun yang bersentuhan dengannya.

8. Kita bebas memilih apapun, tapi lingkungan selalu memilihkan untuk kita. tentu saja kita bebas mengubah atau mengganti lingkungan, tapi lingkungan selalu mempengaruhi anda sesuai cara berpikir mereka.

9. Pergaulan yang baik selalu melahirkan orang-orang baik, pergaulan yang hebat selalu melahirkan orang-orang yang hebat. Dan orang-orang baik dan hebat selalu menciptakan lingkungan baik yang hebat.

10. Kita bebas untuk memilih, tapi pilihan kita selalu dipengaruhi oleh pergaulan kita.

11. Sebelum anda merasakan kesuksesan, terlebih dahulu anda akan menemukan orang-orang sukses dalam pergaulan anda.

12. Kualitas diri anda selalu sama dengan kualitas pergaulan anda.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang pergaulan. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.