Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Surga dan Neraka - Kata Mutiara

Semua orang ingin merasakan surga, dan tak ingin mencicipi bau neraka. Hal tersebut akan kami bahas dalam Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Surga dan Neraka. Semoga anda dapat mengambil banyak hikmah dalam sajian ini . Selamat menikmati.

1. Hanya orang yang benar-benar takut dengan neraka yang akan mencari surga, begitupulah dengan sebaliknya.

2. Segala kenikmatan bumi tak sebanding dengan setetes kenikmatan surga. Karena itu orang yang cerdas mencari kenikamatan di bumi tak cerdas jika tidak tahu cara menuju surga.

3. Neraka jahannam adalah tempat kembali bagi kejahatan. Karenanya anda tak perlu iri dari kemewahan para penjahat, anda tak perlu takut dari ancaman orang-orang licik.

4. Selama masih di dunia berjuanglah apapun yang merintangi, selama masih di dunia bersyukurlah apapun yang terjadi. Karena cukuplah surga yang akan membalas itu semua.

5. Apa yang tawarkan surga selalu lebih baik dari yang ditawarkan Dunia. Tapi kebodohan manusia selalu membuatnya memilih hanya yang ditawarkan dunia.

6. Jika neraka lebih kejam dari segala siksaan dunia, maka tak perlu takut akan kekejaman yang dirasakan karena membela keadilan.

7. Jika kita masih malas berbuat kebaikan, berarti nikmat Surga masih belum menyatu dalam diri kita, dan ketakutan kita pada Neraka masih dipertanyakan.

8. Jangan hanya bermimpi sukses di dunia, tapi bermimpilah sukses meraih surga.

9. Surga adalah tempat kita yang sesungguhnya, jangan mencari sesuatu yang menjauhkanmu dari tempat itu.

10. Jika anda tak sanggup merasakan penderitaan dunia, maka janganlah melakukan hal-hal yang membuatmu mencicipi siksa neraka.

11. Jadikan surga sebagai motivasimu dalam menghadapi kerasnya dunia. Jadikan Neraka sebagai penjagamu dari kuatnya godaan dunia.

12. Lihatlah dunia sebagai surga, dimana penuh dengan kebaikan yang mempersiapkan anda untuk menikmati surga yang sesungguhnya.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang Surga dan Neraka. semoga dapat Memberikan anda kebaikan, selamat menjalani kehidupan anda.