Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Konsisten - Kata Mutiara

Anda tak akan meraih apapun jika tidak konsisten dalam memperjuangkan sesuatu. Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak kali ini bercerita Tentang Konsisten. Semoga Memberikan anda inspirasi dalam menjalani hari-hari anda. Selamat menikmati.

1. Setiap karya yang hebat selalu menyertakan kekonsistenan dalam proses pembuatannya.

2. Sebuah kemajuan kecil yang konsisten terus dilakukan terus menerus akan jauh melampaui kesuksesan besar yang hanya dilakukan sekali.

3. Kita menemukan banyak orang hebat, tapi hanya sedikit yang konsisten meningkatkan kehebatan mereka.

4. perubahan besar tidak terjadi seketika, perubahan terjadi secara perlahan tapi konsisten.

5. konsistenlah pada impian utama anda, belajarlah mengatakan tidak pada peluang besar yang tidak sejalan dengan impian anda.

6. Anda menjadi hebat saat melakukan sebuah latihan. Saat anda konsisten berlatih, saat itulah kehebatan mendarah daging dengan diri anda.

7. orang yang tidak konsisten akan memasuki ribuan peluang, tapi tak ada satupun yang sukses.

8. Kesuksesan memerlukan proses, dan proses memerlukan kekonsistenan.

9. Sebelum anda mampu melakukan hal besar, anda harus konsisten melakukan hal kecil.

10. kurangnya konsisten membuat gedung yang hampir selesai dibagun tiba-tiba ambruk dalam proses pembuatan lantai terakhir.

11. beberapa orang gagal telah berjalan sama jauh dan sama keras dengan orang sukses. Bedanya adalah orang sukses tetap konsisten berlari, orang gagal tadi berhenti dan menyerah pada langkah-langkah terakhir.

12. Konsisten adalah kebiasaan para juara.

Semoga kumpulan kata-kata mutiara ini bisa membantu anda dalam Konsisten pada jalan-jalan yang anda tempuh. Nantikan kata-kata mutiara berikutnya.