Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tegas dan ketegasan - Kata Mutiara

Kali ini kami akan memberikan setetes kata mutiara terkait dengan Tegas dan ketegasan. bercerita tentang pentingnya ketegasan. selamat menyaksikan. Selamat menikmati kumpulan kata-kata bijak kami.

1. Keputusan memerlukan ketegasan, karena tanpa ketegasan ia akan menjadi keputusan yang tak di pedulikan.

2. Orang lemah yang mampu tegas, akan segera menjadi kuat. Orang kuat yang mampu tegas, akan segera dikelilingi orang kuat.

3. Ketegasan adalah tanda kecintaan, tanda kasih sayang. Karena ia tahu mereka yang dicintainya akan menderita jika ia tidak diberikan ketegasan.

4. Kurangnya ketegasan menjadikan sesuatu yang lembut menjadi kasar. Ketegasan mengasah sesuatu yang kasar menjadi lebih lembut.

5. Tegas adalah sikap seorang pemimpin, tegas juga merupakan keharusan bagi orang-orang yang di pimpinnya.

6. Tegas bukan kekakuan, ia adalah kemampuan untuk tetap berada pada jalur yang benar.

7. Jika itu dalam kebaikan ia dikatakan tegas, jika itu dalam keburukan ia dikatakan kejam.

8. Pemimpin yang tidak bisa tegas akan selalu membawa bawahannya dalam ujung jurang, dan ia selalu ragu apakah menyelamatkan mereka atau membiarkannya terjatuh.

9. Orang yang tegas mungkin tidak selalu di cintai, tapi ia akan menjadi penyelamat anda meskipun anda tidak menyukai orangnya.

10. Keputusan tanpa disertai sebuah ketegasan seringkali hanya keputusan yang tidak pernah ditindak lanjuti.

11. Anda harus tegas mengubah diri anda menjadi lebih baik, jika tidak keadaan akan tegas mengubah diri anda dengan cara-cara yang mungkin tidak anda suka.

12. Setiap ketegasan akan membawa anda ke dunia yang lebih baik.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang Tegas dan ketegasan. semoga dapat Memberikan anda kebaikan, selamat menjalani kehidupan anda.