Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengatasi perbuatan Sia-sia - Kata Mutiara

Semakin banyak perbuatan sia-sia yang dilakukan, semakin rendah kualitas hidup kita. Terkait hal tersebut, kami hadirkan untuk anda Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang perbuatan Sia-sia. Semoga Sajian kami dapat memberikan hal positif untuk anda. Selamat menikmati.

1. Pekerjaan yang sia-sia tidak memberikan manfaat, meskipun terasa menyenangkan pada awalnya, tapi ia tidak membahagiakanmu.

2. Waktu ini terlalu mahal untuk ditukar dengan kesia-siaan.

3. Orang dikatakan sukses karena pada awalnya ia mengerjakan pekerjaan bermanfaat. Orang dikatakan gagal karena semasa hidupnya pekerjaan mereka tidak bernilai.

4. Anda perlu cerdas dalam mengerjakan tugas, anda juga harus cerdas dalam memilih pekerjaan.

5. Jika anda selalu melakukan aktifitas sia-sia, anda akan mendapatkan hari-hari anda berlalu tanpa memberikan anda kebaikan.

6. Kesia-siaan hanya memberikan kesenangan. Pekerjaan bermanfaat selain membuat kita senang juga memberikan kita kebahagiaan, cinta, kekayaan, kekuatan mental, ilmu, dan sebagainya.

7. Orang yang tak rajin menuntut ilmu akan rajin dalam menyia-yiakan hidupnya. Karena ilmu yang tinggi memberi anda kekuatan untuk bekerja dengan giat.

8. Produktifitas adalah melakukan satu hal yang bernilai tinggi, bukan melakukan seribu hal yang sia-sia.

9. Semua hal sia-sia bermanfaat jika ia hanya dilakukan beberapa kali. Jika sering dilakukan kali, anda akan ketagihan dan hidup andapun sia-sia.

10. Ilmu menjadi tak berguna jika jenis aktifitas kita kebanyakan tak bernilai.

11. Bersungguh-sungguh melakukan strategi yang salah adalah kesia-siaan. Bermalas-malasan melakukan strategi yang baik adalah kesia-siaan.

12. Kesia-siaan adalah musuh dari pekerjaan produktif.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang perbuatan Sia-sia. semoga dapat menjadikan kehidupan anda lebih cerah, selamat menikmati kebahagiaan hidup.