Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pencemaran Lingkungan Hidup - Kata Mutiara

Lingkungan memberikan semua yang kita butuhkan, alangkah hinanya jika kita membalasnya dengan pencemaran. Terkait hal tersebut, kami hadirkan untuk anda Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Pencemaran Lingkungan. Semoga Sajian kami dapat memberikan hal positif untuk anda. Selamat menikmati.

1. Jika semua manusia menjaga kebersihannya, maka pencemaran lingkungan bukan lagi sebuah masalah.

2. Lingkungan memberikan semua hal yang kita butuhkan untuk hidup, melakukan pencemaran sama saja dengan mencemari kehidupan kita.

3. Kita tahu bahwa pencemaran akan merusak masa depan kita, tapi mengapa pencemaran masih menjadi solusi menyelesaikan masalah-masalah kita.

4. Kita memerlukan dunia yang lebih bersih. Kita perlu hidup dengan cara-cara yang lebih bersih.

5. Mencari keuntungan dengan mencemari lingkungan sama saja merampok hak mahluk lain untuk hidup.

6. Kecerdasan manusia harus difokuskan untuk menciptakan teknologi ramah lingkungan, Karena lingkungan kita sudah sangat menderita akibat teknologi kita yang merusak.

7. Jika pencemaran tetap berlangsung, maka tak ada lagi tempat bagi kita dimasa depan.

8. Bumi bisa memberikan kita jauh lebih banyak dari yang kita dapatkan sekarang, tapi jika kita terus mencemari lingkungan, tak ada lagi yang bisa kita ambil.

9. Pencemaran lingkungan tidak hanya merusak alam, tapi juga merusak manusia.

10. Kita bisa menciptakan teknologi ramah lingkungan, kita bisa memperbaiki keindahan alam, kita bisa dan kita harus melakukannya.

11. Pencemaran lingkungan adalah tanda hilangnya rasa terimah kasih kita kepada alam.

12. Kita berutang pada generasi mendatang atas lingkungan yang lestari.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang Pencemaran Lingkungan. semoga dapat menjadikan kehidupan anda lebih cerah, selamat menikmati kebahagiaan hidup.