Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemuda, Generasi Muda - Kata Mutiara

Pemuda adalah masa depan bangsa, ditangan mereka masa depan ditentukan Terkait hal tersebut, kami hadirkan untuk anda Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Pemuda dan Generasi Muda. Semoga Sajian kami dapat memberikan hal positif untuk anda. Selamat menikmati.

1. Jika kita tidak mau mendidik para generasi mudah, berarti kita sedang membiarkan masa depan berada di ujung tanduk.

2. Pemuda perlu keahlian yang bisa bersaing secara global, karena dunia masa depan adalah dunia global.

3. generasi muda adalah generasi penerus, tapi tak ada yang bisa diteruskan jika mereka tidak dididik menjadi lebih baik dari generasi sekarang.

4. Salurkanlah semangat pemuda ke tempat yang membangun bangsa, jika tidak, ia akan tersalurkan ke tempat yang merugikan bangsa.

5. Investasi terbaik yang bisa dilakukan adalah berinvestasi kepada pemuda. Karena merekalah yang akan membangun masa depan, jika kualitas mereka buruk, maka masa depan dipastikan buruk.

6. kita telah terbiasa bersaing secara lokal, sehingga kemampuan kitapun kualitas lokal. Para pemuda harus dibiasakan bersaing secara global, sehingga mereka bisa menjadi pemimpin bangsa yang mendunia.

7. Pemuda terbaik diciptakan melalui keseriusan generasi tua untuk melatih dan mengembangkan kemampuan mereka.

8. Pemuda memiliki potensi untuk mengubah dunia, lebih tepatnya pemuda yang berkualitas bisa melakukannya. Mengkader pemuda yang berkualitas adalah tanggung jawab kita semua.

9. Jika para pemuda kita tidak bisa bersaing secara global, maka masa depan kita dipastikan akan menjadi korban negara-negara maju.

10. Tumbuhkan semangat para generasi mudah, berikan mereka lahan untuk bertumbuh, berikan mereka pupuk untuk tumbuh lebih cepat.

11. Jika kita tidak serius mengembangkan generasi muda, sama saja kita sedang serius dalam menghancurkan bangsa.

12. Jika generasi muda kita tidak kuat, maka hari tua kita akan menderita. Jika generasi penerus kita sangat kuat, maka hari tua kita akan damai.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang pemuda dan Generasi Muda. semoga dapat menjadikan kehidupan anda lebih cerah, selamat menikmati kebahagiaan hidup.