Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memberikan Pelayanan Memuaskan - Kata Mutiara

Kita akan mendapatkan hasil baik, jika terlebih dahulu kita memberikan pelayanan yang memuaskan. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Pelayanan Memuaskan. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. setiap manusia adalah pelayan, karena setiap manusia memiliki sesuatu yang harus dilayani dengan baik.

2. karena setiap jenis pekerjaan memiliki sesuatu yang harus dilayani. Maka Kemampuan melayani, akan menentukan kesuksesan anda.

3. Temukan cara untuk melayani dengan lebih baik, sehingga mereka selalu menemukan motivasi untuk membantu anda dengan lebih baik.

4. Anda tak bisa melayani lebih baik, tanpa belajar lebih banyak. Anda tidak bisa melayani lebih baik tanpa memahami dengan lebih baik.

5. Melayani berarti mengerti apa yang dibutuhkan pelanggan, dan menyediakan kebutuhan tersebut dalam bentuk yang membuat mereka senang.

6. Melayani berarti anda harus lebih cerdas, berarti anda harus lebih kuat, berarti anda harus lebih tulus, berarti anda harus lebih semangat.

7. Semua hal berpengaruh dalam pelayanan anda, karena itu semua unsur harus dijaga, atau pelayanan anda aka berantakan.

8. Pelanggan memerlukan pelayanan memuaskan. Hanya pelayanan memuaskan yang bisa membuat pelanggan berkualitas tetap bertahan.

9. Bahkan rajapun harus melayani sesuatu. Justru kemampuan anda melayanilah yang menjadikan anda seorang raja.

10. Semua orang adalah pelayan, hanya saja apa atau siapa yang mereka layani menentukan derajat dan posisi mereka.

11. Jika anda tidak pernah belajar, anda tak akan melayani dengan lebih baik. Jika anda tidak melayani dengan lebih baik, hasil yang anda dapatkan tak akan lebih baik.

12. Siapa yang anda layani menentukan kualitas anda, kualitas anda dalam melayani menentukan siapa yang anda layani.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Pelayanan Memuaskan. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.