Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perasaan Peduli dan Kepedulian - Kata Mutiara

Ada banyak hal yang harus kita pedulikan, sesuatu yang berharga bagi kita, sesuatu yang menjadi bagian dari diri kita. Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak kali ini bercerita Tentang peduli dan Kepedulian. Semoga Memberikan anda inspirasi dalam menjalani hari-hari anda. Selamat menikmati.

1. Kepedulian akan membuka jalan menuju kerja sama yang saling menguatkan.

2. Saat anda peduli, anda akan merasakan perasaan mereka. saat anda merasakan perasaan mereka, anda akan menganggap mereka seperti diri anda sendiri

3. Kepedulian orang kuat, adalah harapan yang menguatkan orang-orang lemah.

4. Jika kepedulian tidak pernah ada, maka kehidupan ini juga tidak pernah ada.

5. Semakin anda peduli, semakin ingin anda berkorban. Semakin banyak orang yang anda pedulikan semakin beruntung diri anda.

6. Kepedulian memerlukan biaya, karena itu kepedulian membuat anda semakin bersemangat untuk meningkatkan kemapanan dan kekuatan hidup.

7. Tak ada manusia yang bisa tumbuh besar tanpa pernah dipedulikan oleh orang lain. Diri anda adalah hasil dari hasil kepedulian orang-orang yang berada disekitar anda.

8. kepedulian adalah energi mereka untuk bertumbuh, sekaligus energi bagi anda untuk menjadi lebih baik.

9. Kepedulian akan membawa peradaban manusia ke tempat yang lebih baik. Kepedulian akan menghilangkan jarak dari orang elit dan orang biasa.

10. Seberapapun kuatnya anda saat ini, akan tiba-tiba menjadi lemah jika tiba-tiba tak ada orang yang mempedulikan anda.

11. Kepedulian adalah penyebab sebuah persahabatan bisa kekal abadi selamanya.

12. Hidup tanpa pernah mempedulikan orang lain, akan selalu menjadi hidup yang membosankan.

Semoga kumpulan kata-kata mutiara ini bisa membantu anda dalam Mempedulikan sesuatu yang anda cintai. Nantikan kata-kata mutiara berikutnya.