Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghadapi Kenyataan - Kata Mutiara

Beberapa orang lari dari kenyataan, beberapa orang menghadapinya tapi dalam penuh ketakutan. Hal tersebut akan kami bahas dalam Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang menghadapi Kenyataan. Semoga anda dapat mengambil banyak hikmah dalam sajian ini . Selamat menikmati.

1. Jangan lari dari pahitnya kenyataan, hadapilah kenyataan karena itulah satu-satunya cara untuk hidup dalam kenyataan yang indah.

2. Dibalik kenyataan yang pahit selalu terdapat kenyataan yang menyenangkan.

3. Lihatlah kenyataan, jangan memperburuk suasana. Lihatlah kenyataan, karena terkadang kenyataan lebih mudah dari yang anda bayangkan.

4. Memilih melihat kenyataan memang tidak mengubah masalah, tapi setidaknya anda akan melihat bentuk yang sebenarnya, sehingga anda lebih mudah dalam menyelesaikannya.

5. Saat kita takut melihat kenyataan, saat itulah imajinasi kita membuat masalah terlihat lebih menyeramkan dari kenyataan yang sebenarnya.

6. Sepahit apapun kenyataan yang ada, kita harus menghadapinya. Karena lari dari kenyataan tak akan menghilangkan masalah tadi.

7. Tidak ada yang lebih baik dari menghadapi kenyataan, disitulah jawaban dari masalah berada.

8. Kenyataan meskipun buruk tapi ia tetap kenyataan, hayalan meskipun indah tapi ia tetap hayalan. Kita tetap hidup di alam nyata bukan hayalan.

9. Orang yang selalu lari dari kenyataan akan sampai dimana tidak ada lagi tempat untuk berlari. Saat itulah kenyataan menjadi sebuah beban menggunung baginya.

10. Masalah akan sulit jika kita selalu mengabaikannya dan menganggapnya tidak ada. Jika kita melihat berdasarkan kenyataan, kita akan melihatnya saat ia muncul, dan menyelesaikannya sebelum ia sempat membesar.

11. Bermimpilah melebihi kenyataan sebenarnya, tapi lihatlah dan selesaikan masalah berdasarkan kenyataan.

12. jika masalah besar adalah nyata, maka potensi kekuatan anda yang luar biasa juga sebuah kenyataan.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang menghadapi Kenyataan. semoga dapat Memberikan anda kebaikan, selamat menjalani kehidupan anda.