Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghadapi Bahaya - Kata Mutiara

Bahaya selalu ada dimana-mana, tapi bahaya tidak selalu dihindari, terkadang harus dihadapi. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Menghadapi Bahaya. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Persiapan mungkin tidak menghilangkan bahaya, tapi persiapan membuat anda melewati bahaya dengan mudah.

2. Keuntungan besar seringkali berada di tempat yang berbahaya, Dan kebanyakan lingkungan berbahaya menghasilkan kerugian besar. Diperlukan kecerdasan untuk menilai mana tepat yang menguntungkan dan mana yang merugikan.

3. Bahaya yang sesungguhnya bukan masalah besar yang menimpamu, tapi kurangnya ilmu untuk menghadapi masalah tersebut.

4. Jika persiapan memadai, tempat berbahaya dan tempat yang damai tak ada bedanya.

5. Orang-orang yang cerdas selalu berhasil mengambil keuntungan di tempat berbahaya. Dan orang bodoh selalu gagal berhasil di tempat yang menguntungkan.

6. Beberapa peluang penuh dengan bahaya, dan beberapa orang tidak menganggapnya berbahaya.

7. Orang cerdas tahu kapan harus maju kapan harus mundur. Tahu kapan harus menerobos bahaya, kapan harus menyerah.

8. Orang berani akan menerobos bahaya, orang pemberani yang cerdas juga akan menerobos bahaya tersebut, tapi melalui jalan yang tidak melukainya.

9. Menghadapi resiko memang berbahaya, tapi lari dari resiko terkadang juga berbahaya.

10. Latihlah dirimu menghadapi bahaya, karena tidak ada manusia yang terbebas sepenuhnya dari bahaya.

11. Terjung dari tebing itu berbahaya dan tidak direkomendasikan, tapi akan sangat menyenangkan jika anda memiliki parasut. Bahaya tidaknya sesuatu, tergantung dari persiapan dan kemampuan anda.

12. Apa yang terlihat tenang bisa jadi adalah hal paling berbahaya, dan hal yang terlihat berbahaya bisa jadi hal yang menyenangkan.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Menghadapi Bahaya. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.