Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memikul Beban Hidup - Kata Mutiara

Kehidupan memiliki beban yang harus dipikul, ada yang memikulnya dengan santai, ada juga dengan penuh penderitaan. Terkait hal tersebut, kami hadirkan untuk anda Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Memikul Beban. Semoga Sajian kami dapat memberikan hal positif untuk anda. Selamat menikmati.

1. Beban hidup memang sulit jika hanya anda yang memikulnya, tapi akan ringan jika kita memikulnya ramai-ramai.

2. orang yang takut memikul beban hidup akan selamanya memikulnya. Orang yang berani memikulnya akan semakin bertambah kuat, sehingga iapun merasa nyaman atas segala beban yang ditanggungnya.

3. Hidup ini memang penuh dengan beban, dan seringkali tak mampu dipikul oleh tubuh kita. tapi untung saja Tuhan juga menciptakan Akal untuk anda.

4. Permasalahan hidup yang bertambah menandakan kita harus menambah kekuatan dan kecerdasan kita.

5. Masalah akan menjadi beban jika anda membiarkannya, masalah akan menjadi kekuatan jika anda mau menyelesaikannya.

6. Tubuh anda tak akan menjadi kekar jika anda tak mau memikul beban, mental anda tak akan menjadi kuat jika tak pernah memikul beban hidup.

7. Diri anda memang tak bisa memikul permasalahan hidup yang anda, tapi dengan mencoba memikul beban tersebutlah tubuh anda tiba-tiba menjadi kuat dan semakin kuat.

8. Jika masalah semakin menumpuk, saatnya menyelesaikan satu masalah dan melanjutkan ke masalah yang lain. Tanpa anda sadari masalah-masalah tersebut sudah menghilang.

9. Tubuh manusia hanya mampu memikul puluhan kilo beban, tapi kecerdasan manusia membuatnya mampu memikul ribuan ton beban hidup.

10. Memikirkan beratnya persoalan memang berat. Tapi segera memulai menyelesaikan persoalan tadi selalu menjadi hal yang menyenangkan.

11. Menunda pekerjaan membuat beban anda bertambah, mengerjakan pekerjaan membuat kemampuan anda mengangkat beban bertambah.

12. Selesaikanlah, segera mulai, lakukan terus menerus. bahkan gunung akan menjadi danau jika tanahnya diambil terus menerus.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang Memikul Beban. semoga dapat menjadikan kehidupan anda lebih cerah, selamat menikmati kebahagiaan hidup.