Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membaca Buku - Kata Mutiara

Buku adalah jendela yang mengantarmu pada tempat-tempat menakjubkan. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Membaca Buku. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Membaca buku memperluas wawasan anda, membaca buku memberikan anda kemampuan untuk mempelajari keahlian dari orang-orang hebat.

2. Alam hanya mampu memperlihatkan tempat yang terbatas, tapi buku memberikan dunia yang tak terbatas.

3. jalan menuju impian anda telah di tuliskan di sebuah buku, semua cara yang anda butuhkan untuk meraih kesuksesan bisa anda dapatkan dalam sebuah buku.

4. Bacalah buku yang ditulis orang sukses, karena rahasia kesuksesan mereka bisa anda dapatkan di sana.

5. Buku telah melahirkan jutaan orang jenius, dengan buku, anda bisa menjadi apapun yang anda inginkan.

6. Pengalaman memberikan kita pelajaran berharga, tapi buku memberikan kita kemapuan untuk mendapatkan pengalaman yang jauh lebih berharga.

7. Antara orang sukses dan orang gagal memiliki jenis bacaan yang berbeda dan jumlah bacaan yang berbeda. baca apa yang dibaca orang sukses, baca dengan jumlah yang sama, maka anda akan memiliki kemampuan yang anda butuhkan.

8. Buku memberikan anda peluang untuk belajar dari ribuan guru-guru terbaik di seluruh dunia.

9. Sejak manusia mengenal tulisan, kemajuan teknologi tak lagi bisa dibendung. Sejak manusia mampu mencetak buku dengan massal, kemajuan tersebut menjadi semakin menjadi-jadi.

10. Buku adalah teman orang berilmu, serta teman orang-orang yang menginginkan kehebatan dalam hidupnya.

11. Buku hanyalah sampah tak berguna, jika hanya di koleksi. Saat anda membacanya, ia menjadi keajaiban terhebat dalam kisah kehidupan anda.

12. Warisan terbaik yang bisa diberikan para teladan terbaik dunia adalah ilmu, pengalaman, kebijaksanaan, dan sejarah hidupnya yang diabadikan dalam buku-buku.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Membaca Buku. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.