Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keindahan Kenangan masa kecil - Kata Mutiara

Masa kecil adalah masa yang indah. Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak kali ini bercerita Tentang masa kecil. Semoga Memberikan anda inspirasi dalam menjalani hari-hari anda. Selamat menikmati.

1. Cukup ingat kembali kenangan indah dimasa kecil anda, dan rasakan kebahagiaan dimasa itu membahagiakannmu dimasa kini.

2. Masa kecil kita adalah pengalaman berharga tentang cara kita menikmati kehidupan.

3. Saat kecil kita belajar banyak hal, yang menjadikan kita sekuat sekarang. Masa tersebut telah berlalu, tapi kita masih belajar banyak hal dari masa tersebut.

4. Jika masa kecilmu pahit, maka jadikan ia alasan untuk memaniskan masa depanmu. Jika masa kecilmu manis, jadikan ia alasan untuk menikmati rasa yang sama sekarang dan untuk selamanya.

5. Masa kecil menjadi masa yang indah karena kita terus fokus dalam mencari hal yang menyenangkan.

6. Keceriaan yang dirasakan anak kecil, seharusnya mengajarkan kita untuk tetap ceria menghadapi segala tantangan hidup.

7. Tidak mudah untuk tumbuh menjadi manusia dewasa, tapi anda telah berhasil melakukannya. Tidak mudah untuk mewujudkan impian anda yang lebih tinggi, tapi anda akan berhasil melakukannya.

8. Diri anda di masa kecil anda bertanya-tanya, “akan menjadi apa saya saat dewasa nanti?”. Sekarang anda bisa memberikan jawaban yang membahagiakan kepada dia “Kita telah berhasil”

9. Jangan lupakan janji yang anda ucapkan pada diri anda saat masih kecil. Anda pernah menjanjikan kesuksesan kepada dia, sekarang saatnya untuk memberikannya kabar baik.

10. Jutaan cerita tercipta dalam kenangan kita sejak kita kecil. cerita membahagiakan, cerita menyakitkan, cerita memalukan, cerita menginspirasi, cerita perjuangan. Dari cerita-cerita tersebut kita belajar, sehingga kita bisa menulis cerita lain di kemudian hari.

11. Sekali-kali kembalilah berpetualang dalam kenangan masa kecil anda. siapa tahu anda akan menemukan harta karung yang pernah anda kubur disuatu tempat rahasia dalam kenangan anda.

Semoga kumpulan kata-kata mutiara ini bisa membantu anda dalam hidup. Nantikan kata-kata mutiara berikutnya.