Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menciptakan Karya - Kata Mutiara

Kali ini kami akan memberikan setetes kata mutiara terkait dengan karya. bercerita tentang kemampuan anda untuk menciptakan karya-karya hebat. selamat menyaksikan. Selamat menikmati kumpulan kata-kata bijak kami.

1. Jangan hanya mewariskan Harta, karena itu tak abadi. Tapi wariskanlah sebuah karya, karena itu lebih abadi.

2. Selalu tanyakan pada diri anda, karya apa yang bisa anda wariskan pada dunia?. Dengan demikian anda akan merasakan kehidupan bahkan jauh setelah anda meninggal.

3. hidup kita tak abadi, bahkan kehidupan itu sendiri tak abadi. Tak ada yang abadi, tapi biarkanlah karya-karya anda tetap ada sampai akhirnya kehidupan merasakan detik-detik terakhirnya.

4. karya-karya anda menentukan identitas anda.

5. Anda tak perlu mempromosikan kehebatan anda, biarkanlah karya anda yang memperkenalkan diri anda kepada dunia.

6. Ilmu anda hanya akan menjadi barang tak berguna jika tidak di ubah menjadi sebuah karya.

7. Jadilah manusia yang berkarya, jangan hanya sibuk menikmati karya orang lain.

8. Keterbatasan pengalaman di usia muda bukan alasan untuk tidak menghasilkan karya besar, keterbatasan waktu di usia tua bukan alasan untuk tidak menghasilkan karya besar.

9. Setiap manusia memiliki potensi untuk menghasilkan karya besar. Tapi potensi tersebut hanya difokuskan untuk menghasilkan karya kecil.

10. Kebiasaan anda adalah hasil karya pribadi anda. andalah yang membentuk kebiasaan tersebut, andalah yang memilih kebiasaan tersebut.

11. Setiap manusia telah menghasilkan beberapa karya terbaiknya. Hanya saja karya terbaiknya tadi bisa dikalahkan oleh hasil karya se ekor semut yang giat berkarya.

12. Dunia yang kita lihat sekarang adalah hasil karya generasi terdahulu, sekarang giliran anda untuk menghasilkan karya untuk generasi yang akan datang.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang Menciptakan Karya. semoga dapat Memberikan anda kebaikan, selamat menjalani kehidupan anda.