Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sukses dalam kantor dan Pekerjaan - Kata Mutiara

Kantor bisa jadi tempat yang menyenangkan dan bisa jadi tempat yang membuat stres. Terkait hal tersebut, kami hadirkan untuk anda Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang kantor dan Pekerjaan. Semoga Sajian kami dapat memberikan hal positif untuk anda. Selamat menikmati.

1. Jadikan tempat kerja anda rapi dan bersih, sehingga produktifitas anda dapat lebih tinggi dari sebelumnya.

2. Belajarlah mencintai kantor anda, mencintai pekerjaan anda. jika tidak di cintai, suatu saat anda akan terasa berada di dalam neraka.

3. Selesaikan tugas-tugas inti anda, jangan terlena dengan tugas-tugas yang mudah dikerjakan tapi tidak prioritas dikerjakan.

4. Mari menata ruang kantor anda menjadi seindah surga, sehingga di dalam sana lahir karya-karya hebat yang mensukseskan anda.

5. Carilah seorang mentor, seorang mentor akan menunjukkan anda jalan cepat menuju kesuksesan.

6. Belajarlah dari yang terbaik, sehingga anda bisa menghasilkan pekerjaan berkualitas terbaik.

7. Berangkatkatlah ke kantor dengan penuh semangat, lakukan pekerjaan dengan penuh semangat, dan kembali ke rumah dengan penuh semangat.

8. Isilah tenaga anda, jangan hanya bekerja tanpa pernah mengisi ulang tenaga. Rekreasilah, carilah hiduran, istirahat, bercanda, tertawa.

9. jangan hanya sibuk mencari pekerjaan yang berkualitas, tapi sibuklah dalam membuat diri anda berkualitas.

10. Jika diri anda memang berkualitas, maka pekerjaan berkualitas akan mencari anda meskipun anda bersembunyi di tempat yang sepi.

11. Kantor anda adalah dunia anda. jadikanlah ia tempat yang selalu memberikan anda inspirasi.

12. Kita menginginkan pekerjaan yang menyenangkan, tapi kita selalu bisa menjadikan pekerjaan apapun menyenangkan.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang kantor dan Pekerjaan. semoga dapat menjadikan kehidupan anda lebih cerah, selamat menikmati kebahagiaan hidup.