Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indah dan keindahan - Kata Mutiara

Pikiran yang indah akan melihat keindahan. Tuhan menciptakan dunia ini bertaburkan hal-hal indah. Hal tersebut akan kami bahas dalam Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Indah dan keindahan. Semoga anda dapat mengambil banyak hikmah dalam sajian ini . Selamat menikmati.

1. Keindahan hanya bisa dilihat oleh mata yang indah, keindahan atas setiap hal buruk hanya bisa dicari dan ditemukan oleh pikiran yang indah.

2. Bahkan jika anda hanya hidup dalam dunia yang sempit, Allah SWT menciptakan jutaan keindahan dalam dunia tersebut.

3. Tak ada bentuk keindahan yang abadi di dunia ini, semua akan mengalami kehancuran. Tapi setelah kehancuran terjadi, jenis keindahan yang baru akan tercipta.

4. Kesuksesan baru dikatakan sukses jika ia menjadikan dunia lebih indah.

5. Bintang adalah dunia yang panas membara layaknya neraka, tapi jika kita melihatnya dari bumi, ia menjadi benda yang sangat indah. begitulah setiap hal mengerikan akan terlihat indah jika anda melihatnya dari tempat yang tepat.

6. Setiap bentuk keindahan memerlukan perawatan, tanpa perawatan tak ada keindahan yang bisa bertahan lama.

7. Hal yang buruk akan terlihat indah jika anda berhasil menemukan sesuatu yang bagus dari unsur-unsur penyusun hal buruk tadi.

8. Sesuatu yang indah akan menjadi buruk jika anda melihat dari sisi yang berbeda. Cara anda melihat sesuatu menentukan tingkat keindahan dari sesuatu tersebut.

9. Baik benda yang indah maupun yang buruk tersusun dari partikel-partikel yang sama. Bukan tentang apa yang anda miliki, tapi tentang bagaimana anda menyusun dan mengelola milik anda.

10. Jadikanlah pikiran anda cukup jernih, sehingga bisa melihat keindahan atas segala sesuatu yang telah diciptakan sang maha pencipta.

11. Malas merawat keindahan, akan menjadikan anda rajin membersihkan keburukan. Karena setiap keindahan akan menjadi keburukan jika tak dirawat.

12. Tak perlu cerdas untuk melihat keindahan alam, tak perlu memiliki mata untuk melihat keindahan dunia. Tapi anda selalu memerlukan pikiran yang jernih untuk melihat keindahan itu.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang Indah dan keindahan. semoga dapat Memberikan anda kebaikan, selamat menjalani kehidupan anda.