Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Ilmu Pengetahuan - Kata Mutiara

Kali ini kami akan memberikan setetes kata mutiara terkait dengan keutamaan ilmu, bercerita tentang Ilmu Pengetahuan. selamat menyaksikan. Selamat menikmati kumpulan kata-kata bijak kami.

1. Ilmu pengetahuan membawa jutaan kemudahan dalam hidup manusia, barang siapa yang memiliki ilmu, akan merasakan hidup yang mudah.

2. Pengetahuan adalah pembeda antara orang sukses dan orang gagal, kemampuan menggunakan ilmu adalah pembeda antara orang sukses dan orang yang sangat sukses.

3. Sekarang ini ilmu pengetahuan tersedia dengan mudah, tapi kemauan dan ketabahan untuk mencari ilmu tersebut harus anda sendiri yang menyediakannya.

4. Ilmu pengetahuan bukan pilihan tapi keharusan untuk menjalani hidup yang berkualitas.

5. Ilmu pengetahuan tak terbatas, tapi waktu sangat terbatas. Para pemenang adalah mereka yang bisa mencari ilmu dengan cepat, sehingga lebih cepat dalam menerapkannya.

6. Manusia purba dan manusia modern sama secara fisik, tapi mereka berbeda secara keilmuan. Hal ini berlaku antara orang sukses dengan orang gagal, pemenang dengan pecundang, penakut dengan pemberani.

7. Sebelum anda menyadari pentingnya ilmu, anda tak akan merasakan sebuah kesuksesan.

8. Belajarlah sampai anda menjadi orang ilmu. Dan teruslah belajar sampai anda menjadi orang yang bermanfaat. Dan teruslah belajar sampai anda menjadi orang yang berguna sampai akhir hayat,

9. Pengetahuan adalah raja. Siapapun yang memilikinya memiliki kemampuan untuk menjadi seorang raja.

10. Anda tak bisa mengetahui semua pengetahuan yang tak terhingga jumlahnya. Untungnya tak semuanya yang harus anda ketahui, anda hanya harus memilih ilmu-ilmu yang cocok dengan hidup anda.

11. Anda bisa melakukan lebih banyak hal dengan meningkatkan kekuatan otot anda. tapi anda bisa melakukan ribuan kali lebih banyak, jika anda meningkatkan kemampuan otak anda.

12. Pengetahuan adalah kunci dari masa depan, carilah ilmu maka anda akan melihat dan memasuki masa depan.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang Ilmu Pengetahuan. semoga dapat Memberikan anda kebaikan, selamat menjalani kehidupan anda.