Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hal Mewah dan Kemewahan - Kata Mutiara

Kemewahan adalah sesuatu yang baik jika dijadikan baik, dan buruk jika dijadikan buruk. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Mewah dan Kemewahan. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Kemewahan akan dirasakan orang miskin yang sederhana, kesusahan akan dirasakan orang kaya yang hidup mewah secara berlebihan.

2. Kemewahan membawa segala pesonanya. Tapi yang dilihat oleh waktu adalah pesona diri anda, bukan pesona fasilitas mewah yang dimiliki.

3. Carilah kemewahan untuk mempermudah hidupmu, tinggalkanlah kemewahan jika mempermudah kesombonganmu.

4. Kemewahan akan menjadi anugerah bagi orang yang bijak, dan akan menjadi ujian bagi orang-orang yang lalai.

5. Kemewahan bisa membuat kita bahagia. tapi kebahagiaan sejati adalah kebahagiaan yang bisa dirasakan meskipun segala kemewahan ini menghilang.

6. Jangan membunuh masa depan anda demi mencicipi kemewahan yang sesaat.

7. Akan ada masanya dimana kemewahan menjadi hadiah anda, tapi sebelum itu dihadiahkan, jangan memaksa memilikinya.

8. Jika kita berfikir kebahagiaan hanya ada dalam kemewahan, maka kemewahan tak akan memberikan kebahagiaan. Saat anda bisa bahagia tanpa kemewahan, saat itulah kemewahan bisa membahagiakanmu.

9. Apa yang mewah belum tentu bermanfaat, karena banyak jebakan yang dibungkus dengan kemewahan.

10. Tidak perlu menunggu kaya baru bahagia, tidak perlu menunggu semua serba mewah baru berbuat hal bermanfaat. Kebahagiaan dimulai dari sekarang, di posisi apapun anda memulainya.

11. kebahagiaan ada dimana-mana. Tidak hanya pada kemewahan, tapi juga terdapat pada hal yang dipandang sebelah mata.

12. Banyak orang mencari kemewahan, padahal mereka telah hidup dalam kemewahan. Kapankah kita menyadari kalau alam semesta ini sangat menakjubkan, dan kita hidup di dalamnya.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Mewah dan Kemewahan. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.