Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Guru, Mentor, & Pelatih - Kata Mutiara

Semua orang hebat memiliki guru atau pelatih yang menjadikannya luar biasa. Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang Guru, Mentor, & Pelatih. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat menikmati.

1. Orang biasa berhenti berguru saat selesai sekolah, orang hebat terus mencari guru hebat saat ia selesai bersekolah.

2. Setiap atlet sukses memerlukan pelatih, setiap pengusaha sukses memerlukan pelatih, setiap artis hebat memerlukan pelatih. Pelatih sangat diperlukan pada sukses dibidang apapun.

3. Memiliki seorang mentor akan menghemat puluhan tahun perjuangan anda.

4. memiliki seorang pelatih yang membimbing setiap saat akan menjadi hal luar biasa, tapi jika hal itu terlalu sulit didapatkan, cukuplah anda mempelajari ilmu-ilmu dari para tokoh sukses di seluruh dunia.

5. Para juara-juara terbaik, selalu dilatih oleh guru-guru terbaik.

6. Jika anda peduli dengan kesuksesan anda, maka anda akan serius dalam mencari mentor untuk membimbing anda.

7. seorang mentor akan memberikan anda pelajaran hidupnya, sehingga anda tak perlu merasakan puluhan kegagalan untuk sukses.

8. Orang terbaik dengan seriusnya belajar dari guru terbaik dunia, jika anda mempelajari ilmu dari guru tersebut, andapun bisa menjadi terbaik dunia.

9. Seorang pemenang tahu ia tak bisa mengendalikan 100% dirinya, karena itu ia mencari pelatih untuk membantuhnya.

10. Biaya untuk menyewa pelatih sukses memang sedikit mahal, tapi itu harga yang pantas untuk membeli sebuah kesuksesan.

11. Menemukan seorang mentor bukan saja seputar ilmu yang akan anda dapatkan, tapi sebuah pengawas agar anda menerapkan ilmu-ilmu darinya.

12. Setiap juara, memiliki pelatih, setiap pecundang mengabaikan peran seorang pelatih.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak kali ini tentang Guru, Mentor, & Pelatih. semoga dapat bermanfaat dalam hidup anda, Sukses dan Sampai jumpa.